Beranda ›› Foto & Video ›› Ir. H Leo Sunarta, M.MA Terima Satya Lencana Karya Satya 20 Tahun Dari Presiden RI

Ir. H Leo Sunarta, M.MA Terima Satya Lencana Karya Satya 20 Tahun Dari Presiden RI

Rantauprapat |  suarasumut.com  –  Ir. H Leo Sunarta, M.MA Kepala Dinas Peternakan, Perikanan dan Kelautan Kabupaten Labuhanbatu sesuai dengan Surat Keputusan Nomor. 87/TK/2015 Tanggal 7 Agustus 2015 menerima tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya 20 Tahun atas pengabdiannya terhadap Negara dan bangsa sebagai Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya 20 Tahun tersebut diterima Ir. H Leo Sunarta, M.MA, Senin (19/10) pada acara Resepsi Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang ke-70 Tahun 2015 di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu yang saat itu disematkan dan diserahkan oleh Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Berkin Sitompul disaksikan Pj. Bupati Labuhanbatu Drs. Amran Utheh, M.AP serta Unsur Muspida lainnya.

Pemberian Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada Kepada Ir.H Leo Sunarta, M.MA/Kadis Peternakan, Perikanan dan Kelautan Kabupaten Labuhanbatu tersebut adalah dengan maksud untuk menghargai dirinya sebagai Pegawai Negeri Sipil yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD Negara RI Tahun 1945, Negara dan Pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin selama 20 Tahun terus menerus.

Selain Ir. H Leo Sunarta, M.MA masih ada sekitar 29 orang lagi yang menerima Tanda Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dengan masa kerja 10 Tahun, 20 Tahun dan 30 Tahun. Untuk masa kerja 10 Tahun diberikan kepada 6 orang PNS yaitu kepada Syarifuddin, SP (Kepala KIPP), M. Perjuangan Hasibuan, S.STP, M.Si (Sekcam Rantau Selatan), Mhd Alwi Arfan, S.STP (Lurah Perdamean), Ade Huzaini, SE (Kabid Perkebunan Dishutbun), Faizal Amri Siregar, ST (Asisten Ekbang dan Kesra) dan Aidil Mansyur, SP (Kasi Pengembangan Kelembagaan Penyuluhan pada KIPP Labuhanbatu).

Sedangkan untuk penghargaan 20 Tahun diberikan kepada 14 orang PNS di Jajaran Pemkab Labuhanbatu yang terdiri dari Ali Undangan Siregar, S.ST (Kabid Perhubungan Darat pada Dinas Perhubungan), Sangkot Edy Tatam, SKM (Kabid Pencegahan, Pemberantasan Penyakit dan Kesehatan Lingkungan Dinkes), Ir. Adlin Tanjung (Kadis Kehutanan dan Perkebunan), Indra Hamsah, S.Sos, M.Si (Sekretaris Dishutbun), Drs. Muhammad Kahfi, M.Si (Kaban Lingkungan Hidup), Dra. Fatma Hanum (Sekretaris Inspektorat), Drs. Taufik Siregar (Kepala BPMP2T), Khairuddin, SH (Sekretaris KPU), Drs. Edy Gani Ginting ( Kadis Dukcapil), H. Hasnul Basri, S.Sos (Kaban Kesbang Pol Linmas), Muhammad Darwin, S.IP (Kabag Adm Pembinaan Masyarakat), Agus Salim, SH (Asisten Adm Umum), Ir. H Leo Sunarta, M.MA (Kadis Peternakan, Perikanan dan Kelautan) dan Maznil Khairi, SE (Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Labuhanbatu).

Selanjutnya yang menerima Tanda Penghargaan Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun dari Presiden Republik Indonesia yang diserahkan Pj. Bupati dan Unsur Muspida Labuhanbatu tersebut diberikan kepada 10 orang, yaitu kepada Drs. H Sarbaini (Asisten Adm Pemerintahan), Mahadi, SH ( Sekretaris DPRD), Said Adlin, S.Pd ( Sekretaris Disporabudpar), Tengku Indra Kesuma, SE (Kabid Sosial, Perindustrian dan Perdagangan pada BPMP2T), Marisi Situngkir, S.IP, MM (Sekretaris Dinas Pendidikan), Abdul Syarif, SH (Camat Rantau Utara), Maliadi, S.IP (Sekretaris BP2KB), Saparuddin, SH (Camat Bilah Hilir), Usman Nasution (Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektorat) dan Ribut (Kasi Kearsipan pada Kantor Arsip Perpustakaan dan Dokumentasi).(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.