Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Investor Singapura Kunjungi Kota Gunungsitoli

Investor Singapura Kunjungi Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli | suarasumut.com — Sejumlah investro dari Singapura mengunjungi Kota Gunungsitoli. Para investor tersebut disambut Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua didampingi Sekda Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu, MM di ruang kerja WaliKota Gunungsitoli, di kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Kamis (24/11).

Pada pertemuan singkat antara Wali Kota dan investor asal Singapura, diketahui jika kedatangan investor Singapura adalah untuk menindaklanjuti rencana investasi proyek Perikanan Zilion Group dari Singapura.

Kepada para investor, Wali Kota Gunungsitoli mengatakan jika dirinya sangat mendukung rencana investasi proyek Perikanan Zilion Group dari Singapura. Dia juga berjanji akan memberikan kemudahan dalam pengurusan izin dan akan bebas pungutan.

Dia berharap, investor dapat mengembangkan proyek perikanan, dan menjadikan Kota Gunungsitoli sebagai pusat perikanan nomor 1 di Indonesia. Sedangkan investor berharap rencana investasi proyek mereka dapat berjalan lancar, dan bisa dimulai tahun 2017.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.