Beranda ›› Foto & Video ›› Ini Komentar Ketua KONI Terkait Piala Kapolres Labuhanbatu

Ini Komentar Ketua KONI Terkait Piala Kapolres Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan mengapresiasi turnamen sepak bola yang akan diadakan Kapolres.

Menurutnya, orang nomor satu di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu dapat diacungkan jempol atas kegiatan yang akan dilakukan. Sebab meski kesibukannya sebagai Kapolres ia masih memperhatikan dunia olahraga terkhusus sepak bola yang akan digelar.

”Ini tournamen sepak bola pertama yang pernah diadakan seorang Kapolres di Labuhanbatu. Layak diberi apresiasi atas kepeduliannya terhadap olah raga,”kata Ali Akbar Hasibuan yang juga mantan pemain Poslab era 80-an pada Wartawan (14/1/2017).

Sedangkan M.Sukma,SE selaku Ketua Panitia kegiatan Kapolres itu mengatakan, dengan diadakannya Turnamen piala Kapolres sebagai Labuhanbatu Raya ia telah menerima belasan Club sepak bola yang mendaptar kepadanya.

“Dihari pertama saja, sudah 18 club yang menyatakan ikut bertanding. Diantaranya, dari Labuhanbatu Selatan 2 club dan Labuhanbatu Utara 3 club, sedangkan dari Labuhanbatu sudah 15 club.

“Sesuai pesan dari AKBP Frido Situmorang, tujuan dari turnamen ini diadakan untuk mengembangkan kegiatan yang bermanfaat bagi remaja dan pemuda/i dalam rangka menagkal pengaruh Narkoba,”bilang Pelatih Poslab itu.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.