Beranda ›› Foto & Video ›› Ikut Bersaing Pilkada Sergai, H.Soekirman Daftar Ke PAN

Ikut Bersaing Pilkada Sergai, H.Soekirman Daftar Ke PAN

Sergai, suarasumut.com  – Teka-teki Ir H Soekirman ikut bersaing pada Pilkada Sergai 2015 terjawab sudah, hal itu ditandai dengan kehadiran Soekirman mengambil formulir balon Bupati kekantor DPD PAN Sergai, Rabu (15/4) sekira jam 15.00 wib.

H.Soekirman datang ke kantor DPD PAN tanpa didampingi siapa pun. Kehadirannya langsung diterima Ketua Tim penjaringan balon bupati dan balon wabup Ridwan Sitorus, kemudian Soekirman langsung menyerahkan persyaratan untuk pengambilan formulir balon bupati.

Usia mengambil formulir, Ir H Soekirman pada wartawan mengatakan, pencalonan dirinya sebagai bupati merupakan pertama kalinya, sebelumnya dua kali dirinya mencalonkan hanya sebagai wakil bupati. “Selama ini cuma wakil, ini yang pertama ikut balon bupati,”ujar Soekirman.

Dikatakan Soekirman, dirinya ikut balon bupati demi melanjutkan program yang telah dibuat HT Erry Nuradi saat menjabat Bupati, setelah menggantikan Tengku Erry, dirinya berfokus untuk melanjutkan pembangunan daearah mensejahterakan rakyat, khusunya masyarakat Kabupaten Serdang bedagai. “Saya ingin melanjutkan program pembangunan yang telah ada, itulah alasan ikut bersaing pada Pilkada Sergai ini,”paparnya.

Ridwan Sitorus selaku Ketua penjaringan pada awak media ini mengatakan, Ir H Soekirman telah mengambil formulir sebagai balon bupati. Selain Soekirman mengambil formulir sebagai balon bupati diantaranya Abdul Rahim, Ali Madhy, Sayuri Nur. Sedangkan untuk balon wabup diantaranya, Darma Wijaya, Azmi Sitorus, B Sihotang, Usman Sitorus dan Indra Alamsyah. “Ada 4 balon bupati dan 5 balon Wabup telah mengambil formulir ke DPD PAN Sergai,”terangnya.

Menurutnya, semua balon bupati dan balon wabup akan disaring, dari hasil penyaringan akan diserahkan ke DPW kemudian diserahkan ke DPP. “Semua itu DPP yang menetukan siapa balon dari PAN akan bertarung pada pilkada Sergai 2015 mendatang,”papar Ridwan.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.