Beranda ›› Headline ›› Ibnu Sabian Kelahiran Labusel Perkuat Tim FOSSBI Rajawali MudaWwakili Indonesia U12 Di Barcelona Spanyol

Ibnu Sabian Kelahiran Labusel Perkuat Tim FOSSBI Rajawali MudaWwakili Indonesia U12 Di Barcelona Spanyol

LABUSEL | suarasumut.com  –  Ibnu Sabian Sinulingga kelahiran Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan salah satu pemain Tim Sepak bola U12 FOSSBBI Rajawali Muda yang ikut berangkat ke Barcelona Spanyol mewakili Negara Indonesia pada bulan Oktober 2019. Tim Sabian berhasil menjuarai kompetisi sepak bola U12 AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2019 yang diselenggarakan pada Minggu (28/7) di Stadion Soemantri Brodjonegoro dengan skor akhir 3–2 atas Tim Raja Bintang dari Nanggroe Aceh Darusalam.

Ibnu Sabian Putera dari Juan Sinulingga merupakan asset berharga dan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabian adalah salah satu bukti nyata memiliki potensi prestasi Nasional yang dimiliki kabupaten Labusel, dan sudah semestinya mendapat perhatian istimewa dari pemerintah, seperti diungkapkan Raviun warga Kotapinang kepada awak media, Kamis (01/08).

Hal senada juga disampaikan H. Mhd. Surya Aswin Nst (H.Budi) Ketua FKPPI Labusel merasa bangga dengan Ibnu meski masih kanak kanak namun telah berprestasi ditingkat nasional. “Dan mari kita Do’akan bersama agar timnya sekaligus mewakili Indonesia mampu berlaga maximal dan bisa menjuara kompetisi di Barcelona Spanyol,”katanya. (zr/ss-ls)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.