Beranda ›› Headline ›› HUT Bhayangkara Ke-69, Kapolda Jambi Pimpin Upacara

HUT Bhayangkara Ke-69, Kapolda Jambi Pimpin Upacara

Jambi, suarasumut.com  –  Melalui ajakan presiden RI Joko Widodo untuk melakukan revolusi mental, Polri siap ikut memantapkan soliditas dan profesionalisme guna mendukung pembangunan nasional

Memperingati Hari Bayangkara melalui pembinaan tradisi ke-69 oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Lutfi Lubihanto Rabu (01/07) Lapangan upacara SPN Pondok Meja Kabupaten Muaro Jambi turut mendampingi Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus, Danrem Gapu 042.

Dikatakan Kapolda Jambi, sesuai dengan instruksi Presiden RI, Joko Widodo bahwa Polri harus mengedepankan akan kepentingan masyarakat dalam kenyamanan dan ketentraman.

“Presiden RI menginginkan harus memberantas akan mafia kasus yang tidak dapat di tangani oleh pihak Polri baik di Pusat maupun di Kapolda Jambi,”terangnya.

Instruksi ini merupakan tantangan yang harus dikerjakan oleh semua jajaran dalam Polda Jambi maupun tingkat Polresta serta Polsek yang ada di wilayah Provinsi Jambi.

Pihak media juga meminta konfirmasi ke Kapolda Jambi, bahwa ada informasi anggotanya terlibat dengan jaringan ISIS.

Atas pemberitaan yang sudah beredar, Kapolda Jambi memberikan jawaban, pihak Polda Jambi belum mengetahui adanya informasi bahwa yang tewas di Negara lain tergabung dalam organisasi terlarang ISIS dan bahwa yang tewas tersebut bukan sebagai anggota Polri di wilayah Provinsi Jambi lagi.

“Untuk saat ini belum ada informasi dari Mabes Polri dan pihak kementerian Luar Negeri, atas kematian yang bukan anggota kepolisian wilayah jajaran Polda Jambi,”tegasnya

Dan segala tindak tanduknya untuk bergabung dengan organisasi terlarang ISIS, pemerintah pusat sudah memberikan adanya ketegasan bahwa yang terlibat bukan sebagai WNI lagi.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.