Beranda ›› Foto & Video ›› HUT Adiyaksa Ke 56, Kajari : Apin Lehu Bandar Narkoba Segera Disidangkan

HUT Adiyaksa Ke 56, Kajari : Apin Lehu Bandar Narkoba Segera Disidangkan

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tebingtinggi Fajar Rudi Manurung SH MH segera melimpahkan berkas tersangka bandar narkoba Apin Lehu ke Pengadilan Negeri Kota Tebingtinggi untuk disidangkan.

Hal itu disampaikan Kajari kepada suarasumut.com, Jumat (22/7)  setelah usai berjiarah ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka peringatan HUT Dirgahayu Korps Adiyaksa Ke 56.

Lebih jauh Kajari mengatakan, kasus tersangka bandar narkoba itu Kejaksaan Negeri Tebingtinggi menetapkan Pasal 114, 112, UU Narkotika RI No 35 Tahun 2009 sesuai barang bukti yg ada.

Fajar menegaskan barisan Adiyaksa yang dipimpinnya terus berupaya melaksanakan penegakan hukum tanpa pandang bulu apa lagi narkoba yang merupakan bahaya nasional. “Terkait kasus hukum yang lain Kajari yang didamping Kasipidsus Edi Tarigan, Kasipidum Fajar Saputra SH, Kasi Intel Oki Permana SH kembali menegaskan, bahwa tersangka Tipikor Kabid Pengairan Dinas PU Tebingtinggi inisial YS juga secepatnya digelar sidang dengan berkordinasi dengan BPKP Sumut dan juga pakar hukum USU untuk dijadikan saksi ahli dalam persidangan,” tegasnya.

Pantauan media lebih lanjut HUT Kejaksaan ke 56 di Tebingtinggi selain melakukan ziarah juga mengunjungi Panti Asuhan Amaliyah, menggelar kegiatan olah raga, dimulai Jam 08:00 wib, Jumat 22 juli 2016 sampai dengan selesai yang dihadiri ratusan orang di halaman kantor jalan Yos Sudarso.

Acara ini juga diikuti para jaksa yang berjumlah 18 dan staf pegawai 35 juga para istri jaksa dan pegawai korps Adiyaksa.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.