Beranda ›› Foto & Video ›› Humasy Pemko Sibolga Dukung LWI Sibolga – Tapteng
Jpeg

Humasy Pemko Sibolga Dukung LWI Sibolga – Tapteng

Sibolga | suarasumut.com  –  Kunjungan Lembaga Wartawan Indonesia (LWI) cabang Sibolga-Tapteng terhadap Hubungan Masyarakat Pemerintah kota Sibolga (Humasy Pemko Sibolga) sangat begitu antusias diterima Pemko Sibolga. Lembaga yang berdiri sejak tahun 2010 ini mengaku akan berusaha membantu pembangunan daerah Kota Sibolga

Dalam kunjungan yang disambut Kepala Bagian Humasy Pemko Sibolga Syariful Harahap S Sos di ruang kerjanya, Kamis (3/3) mengatakan, jika memang LWI terbentuk sangat berharap agar ada kerjasama yang baik antara wartawan dengan pemerintah daerah.

“Demi kerjasama pembangunan daerah dalam pemberitaan kita sangat mendukung jika lembaga ini ada di daerah Kota Sibolga dan nanti akan kita coba untuk masuk ke anggaran daerah berdasarkan karya tulis wartawan melaui LWI,”ujar Syariful.

Menurutnya, karya tulis dalam penyampaian informasi terhadap public perlu ditingkatkan, agar pembangunan daerah sinkron bagi masyarakat kota Sibolga. ”Melaui Diklat yang akan di hadapi LWI disitu nanti akan kita bantu,” ungkap Syariful.

Ketua LWI Cabang Sibolga Tapteng Demak MP Panjaitan yang di amini penggagas LWI Jefri Sinaga mengutarakan, kebijakan yang disampaikan Kabag humasy pemko Sibolga terhadap LWI sangat sejalan dengan pembangunan daerah.

“Para penulis LWI Sibolga – Tapteng akan kita ajak kerjasama untuk membantu pembangunan daerah berdasarkan aspirasi masyarakat dengan pemerintah mau pun pemerintah dengan masyarakat,”imbuhnya.

Ketua LWI juga berencana akan mengajak Kabag Humasy Sibolga memiliki indentitas keanggotaan LWI Cabang Sibolga-Tapteng. Nanti bapak juga akan memperoleh ID Card dari LWI,” kata Demak mengakhiri pembicaraan. (ph/ss-sb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.