Beranda ›› Kabar Sumut ›› Humas dan Infokom Labura Jalin Keakraban Lewat Coffe Morning
Kabupaten Labuhanbatu Utara

Humas dan Infokom Labura Jalin Keakraban Lewat Coffe Morning

Kabupaten Labuhanbatu Utara
Kabupaten Labuhanbatu Utara

Aek Kanopan, suarasumut.com – Untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara lewat Humas dan Infokom mengundang para awak media, jumat (28/02) yang bertugas di wilayah kerja Labura dalam acara coffe morning di Aula Bupati.

Para awak media yang turut hadir dalam acara coffee morning mengapresiasi adanya acara coffee morning yang difasilitasi oleh Humas dan Infokom, dan ini merupakan kerinduan setiap insan perss untuk menjalin komunikasi dua arah dengan pemerintah terkait kendala menjalin komunikasi dengan antar lembaga SKPD yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Saat Kabag Humas dan Infokom Muhammad Ikhsan,Sstp, M.Ap membuka acara coffe morning beliau mengajak dialog interaktif dengan memberikan ruang untuk para jurnalis memberikan pandangan dan kritikan. “Kami sebagai perangkat Pemkab tidak alergi dengan kritikan dan siap untuk diberi masukan sepanjang untuk kepentingan masyarakat Labura, terkait tentang pemberitaan yang dipublikasikan baik itu mengkritik atau apa lah namanya sepanjang memiliki fakta yang jelas serta pemberitaan yang berimbang dan tetap mengacu kepada UU Pers No 40 tahun 1999“ terang kabag humas.

“Dan ini sudah menjadi komitmen saya sewaktu dilantik tahun 2013, untuk tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi antar awak media lewat coffee morning, yang diadakan secara rutin sekali dalam dua bulan. Dalam hal ini sebagai bentuk perhatian terhadap mitra kerja dalam bidang publikasi, pemerintah Kabupaten Labura memberikan honor pemberitaan yang telah dipublikasikan dan kriteria isi pemberitaan diatur pada PERBUB No 24 tahun 2013“, tambah kabag humas menyudahi. ( 00/ss/ak )

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.