Beranda ›› Foto & Video ›› Herman Jaya Harefa Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kota Gunungsitoli

Herman Jaya Harefa Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, suarasumut.com—Herman Jaya Harefa, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli sementara dari Partai Demokrat, dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Gunungsitoli definitif periode 2014-2019 oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Khamozaro Waruwu, SH, MH di ruang rapat paripurna kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Jalan Gomo, Kota Gunungsitoli, Selasa (9/12).

Selain Herman Jaya dilantik menjadi Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD sementara Drs.Marthinus Lase dari Partai Golongan Karya juga dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD definitif bersama Hadirat ST Gea dari Partai Demokrasi Perjuangan rakyat.

Pada cara pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp mengucapkan selamat dan memberitahu jika pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD merupakan dinamika kehidupan berdemokrasi.

Tidak lupa pada acara yang dihadiri Wakil Walikota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Kajari Gunungsitoli dan sejumlah Kepala SKPD lingkup pemerintah Kota Gunungsitoli, Walikota memberitahu, dengan berjalannya mekanisme tersebut, pelaksanaan tugas DPRD Kota Gunungsitoli dapat lebih optimal.

Dia berharap hal tersebut dapat membawa semangat baru dalam membangun kemitraan dengan Pemko Gunungsitoli. “Dengan terpilihnya pimpinan DPRD definitif, Pemko Gunungsitoli sebagai daerah otonomi baru yang memasuki tahun kelima sangat mengharapkan kerjasama yang baik dengan DPRD.

Pemko Gunungsitoli sangat membutuhkan saran dan masukan dari lembaga DPRD, dan mengajak seluruh lembaga dan masyarakat untuk sehati dan sepikir, serta bergandeng tangan dalam mewujudkan Kota Gunungsitoli menjadi Kota samaeri,” ajak Walikota Martinus Lase.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.