Beranda ›› Foto & Video ›› Haris Muda Siregar: Saatnya Kader GPA Memberikan Pengabdiaan

Haris Muda Siregar: Saatnya Kader GPA Memberikan Pengabdiaan

Labura, suarasumut.com – Musyawarah Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Alwashliyah (PC.GPA) Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan Musyawarah Cabang I di Aula Kantor Camat Aek Kuo, Selasa (13/4).

Hadir dalam pembukaan Musyawarah Cabang Ketua PD. GPA Kabupaten Labuhanbatu Utara Haris Muda Siregar, Sekretaris M. Rahmat Hidayat, S.Pd, Bendahara, Camat Aek Kuo Jhon Ferry, S. STP, Ketua PC. Alwashliyah Aek Kuo Haji Podo dan puluhan kader Gerakan Pemuda Alwashliyah Kecamatan Aek Kuo.

Ketua PD. GPA Labura dalam sambutannya mengatakan Muscab I PC. GPA Aek Kuo harus menjadi momentum baru untuk pengabdiaan anak muda. Sudah saatnya anak muda bangkit dan mengabdi ditengah-tengah masyarakat. Kader GPA harus mampu meningkatkan kemampuan IQ, EQ dan SQ. Jika ke tiga indikator ini dilakukan dengan baik sesuai parameternya, yakin dan percayalah kedepan kader GPA akan lebih solid dan kompak sehingga akan diperhitungkan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Lebih lanjut Haris mengatakan, anak muda itu harus punya ide dan gagasan sehingga harus sering berkonsultasi dan bertukar pikiran dengan yang tua. “Jika kita bisa mengkelola ini dengan baik, saya mempunyai keyakinan akan ada semangat baru dari orang tua bahwa anak muda punya semangat dalam mengemban amanah organisasi. Percayalah jika kita berhasil dalam menjalankan organisasi ini dengan baik, karena organisai merupakan miniatur keberhasilan dalam tingkatan yang lebih besar,”beber Mahasiswa Program Pasca Sarja UMSU Medan ini.

“Kedepan kita berharap, Labura dalam tahun 2015 ini akan memasuki tahun politik. Saya berpesan kepada seluruh pengurus dan kader GPA untuk kompak dan menunggu keputusan organisasi,”tegas Haris.

Camat Aek Kuo Jhon Ferry, S. STP dalam sambutannya mengatakan akan mendukung program dan kegiatan PC. GPA Aek Kuo. “Sebagai perpanjangan tangan pemerintah sudah kewajban saya memberikan dukungan bagi generasi muda. Apalagi saya lihat semangat anak muda Labura timbul dengan sosok adinda Haris Muda Siregar,”terang Camat.(cc/ss/lu).

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.