Beranda ›› Foto & Video ›› Haris Muda Siregar : AirAsia QZ 8501 Hilang Kontak, GPA Kab. Labura Gelar Do’a Bersama

Haris Muda Siregar : AirAsia QZ 8501 Hilang Kontak, GPA Kab. Labura Gelar Do’a Bersama

Labura, suarasumut.com – Kementerian Perhubungan mengungkapkan kronologi hilangnya kontak pesawat Air Asia QZ 8501 asal Surabaya tujuan Singapura.

Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemenhub, JA Barata, dalam keterangan rilisnya menyatakan kronologi hilangnya pesawat Air Asia QZ 8501 diawali dengan pesawat berangkat dari Surabaya pada pukul 05.36 WIB.

“Pesawat terbang dengan ketinggian 32.000 kaki dan pesawat mengikuti jalur penerbangan M-635,” katanya.

Selanjutnya pesawat kontak ATC Jakarta pukul 06.12 WIB pada ketinggian FL.320 pada frekuensi 125.7 MHz.

Menanggapi hilang kontak pesawat pagi tadi, Ketua PD. GPA Kab. Labura Haris Muda Siregar memerintahkan Sekretaris GPA untuk berkomunikasi dengan seluruh pengurus untuk berkumpul malam ini dalam rangka do’a bersama.

Sekretaris PD. GPA Kab. Labura M. Rahmat Hidayat, S.Pd mengatakan bahwa do’a bersama ini merupakan solidaritas kita sesama manusia, bahwa hilangnyya pesawat ini merupakan duka bagi seluruh warga Indonesia, jelas Rahmat di Kantor PD. GPA Kab. Labura di Aekkanopan.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua PD. GPA Kab. Labura Haris Muda Siregar(foto) mengatakan kejadian hilang kontaknya pesawat QZ 8501 tujuan Surabaya-Singapura merupakan tragedi duka yang mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia. Kita berdo’a semoga kiranya pesawat QZ 8501 diberikan pertolongan dari Allah Swt, Tuhan YME dan keluarga korban pesawat diberikan ketabahan dan kesabaran, jelas Mahasiswa Program Magister UMSU itu.

Pantauan suarasumut.com di Kantor PD. GPA Kab. Labura pengurus dengan hikmat mengikuti do’a bersama dan turut dihadiri pengurus harian, M. Indra SH, Azman Arif Siregar, ST, Hafrizal Pohan, Hanafi Harun Naipos-pos, dan puluhan anggota PD. GPA. Hingga berita ini dinaikkan pengurus PD. GPA masih tetap melakukan do’a bersama.(cc/ss/lu)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.