Beranda ›› Foto & Video ›› Hari Pancasila, Ir Umar Zunaidi : Generasi Muda Wajib Lestarikan Pancasila Sepanjang Masa

Hari Pancasila, Ir Umar Zunaidi : Generasi Muda Wajib Lestarikan Pancasila Sepanjang Masa

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Generasi muda, pelajar dan mahasiswa wajib memahami nilai nilai luhur Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Pancasila dalam sejarah bangsa telah teruji sebagai pandangan hidup (way of life) perekat bangsa dan konstitusi negara, oleh karena itu para generasi muda mileneal, pelajar dan mahasiswa wajib melestarikan dan mengamalkan Pancasila demi sukses pembangunan bangsa Indonesia tercinta.

Hal itu ditegaskan Walikota Tebingtinggi Ir Umar Zunaidi mm saat bertindak sebagai Irup upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 bertempat di halaman Balai Kota, Sabtu 1 Juni 2019 usai membacakan pidato Ketua Badan Pembina Idiologi Pancasila pusat, Prof Haryono.

Tampak seluruh jajaran Pemko seperti ASN, pimpinan OPD, Sekda dan Wakil Walikota Ir Oki Doni Siregar mengikuti upacara penaikan bendara dan lagu kebangsaan Indonesia Raya tertib dan khidmat dengan komandan upacara Manda Yulian SSTP (Camat Kota Tebingtinggi).

Walikota Ir Umar Zunaidi MM lebih lanjut mengingatkan kepada seluruh komponen bangsa dan khususnya warga Kota Tebintinggi untuk terus jaga persatuan dan kesatuan,giat membangun dan ASN harus memberi contoh teladan terbaik sebagai Pancasilais sejati ditengah masyarakat .

“Kita Indonesia, kita Pancasila, berbagai etnik suku bangsa, berbeda agama, kita disatukan dalam Pancasila,”jelas Walikota.(as/ss-tt)

 

Lihat Juga

Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Nias Diikuti 20 Finalis

Nias | suarasumut.com –  Grand final putri pariwisata Kabupaten Nias diikuti sebanyak 20 finalis Putri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.