Beranda ›› Foto & Video ›› Hargai Penarik Becak, Walikota Gunungsitoli Naik Becak Menuju Lapangan Upacara

Hargai Penarik Becak, Walikota Gunungsitoli Naik Becak Menuju Lapangan Upacara

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Untuk menghargai profesi warga yang keseharian bekerja sebagai penarik becak, Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp bersama Ny.Rima Martinus Lase naik becak menuju lapangan upacara Hut Kemerdekaan RI ke-69 di Lapangan Pelita, Kota Gunungsitoli, Minggu (17/8).

Selain Walikota, Wakil Walikota Drs.Aroni Zendrato bersama istri, Sekda Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu bersama istri, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, M.Si, dan sejumlah unsur Muspida dan pimpinan SKPp di Kota Gunungsitoli melakukan hal yang sama.

Walikota yang ditemui wartawan usai upacara mengatakan, tujuan dia naik becak untuk menuju lapangan pelita dalam mengikuti upacara Hut Kemerdekaan RI ke-69 adalah untuk berbaur dengan masyarakat Kota Gunungsitoli dan menunjukkan jika seorang pemimpin harus bisa bersama dengan warganya.

Dia juga memberitahu, selain ingin berbaur dan mendengar langsung aspirasi masyarakat, dia juga sangat menghargai profesi penarik becak, sehingga naik becak menjadi salah satu pilihan dia untuk menuju lapangan upacara dalam memperingati Hut Kemerdekaan RI ke-69.

Selain itu, dia juga ingin para penarik becak bisa berkontribusi dalam peringatan Hut Kemerdekaan RI ke-69, dan menikmati perayaan Hut Kemerdekaan RI ke-69 di Kota Gunungsitoli.

Sesuai pantauan wartawan, sebelum menuu lapangan upacara, Walikota bersama rombongan terlebih dahulu pawai dengan mengendarai becak mesin mengelilngi Kota Gunungsitoli mulai dari kantor Walikota dan begitu juga sebaliknya setelah upacara selesai.(wn/ss/gs)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.