Beranda ›› Headline ›› Hampir Sebulan Tak Pulang, Kerangka Ditemukan Dekat Rumah Yang Hilang
Ket gbr : Polres Tapteng lakukan identifikasi terhadap kerangka manusia yang ditemukan di sekitaran hutan kecamatan Sitahuis, kabupaten Tapteng, Jumat 01/11/2019.
Ket gbr : Polres Tapteng lakukan identifikasi terhadap kerangka manusia yang ditemukan di sekitaran hutan Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapteng, Jumat 01/11/2019.

Hampir Sebulan Tak Pulang, Kerangka Ditemukan Dekat Rumah Yang Hilang

Tapteng | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Nauli, Kecamatan Sitahuis, dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia yang bergantung di pohon menggunakan selendang, Jumat (01/11/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Sebelumnya, Santiana Tobing (78) mengaku kehilangan anaknya, Juara Manalu alias Buyung Manalu (60) yang bekerja sebagai sopir.

Santiana mengatakan, Buyung pergi meninggalkan rumah semenjak tanggal 04 Oktober 2019.

Kepergian Buyung warga Dusun Parombunan, Desa Bonandolok Kecamatan Sitahuis ini hanya meninggalkan Hp, dompet, rokok, dan mancis di rumah ibunya Santiana di Kelurahan Nauli, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Dengan bantuan warga setempat, Azis Relo Gultom (49), Hendri Pasaribu (45) dan adik Buyung, Martua Manalu (40) turut dalam melakukan pencarian Buyung yang berada disekitaran hutan.

“Sekira pukul 10.00 Wib akhirnya mereka menemukan kerangka manusia dan sebuah selendang yang terikat dan tergantung di sebatang pohon persis di atas kerangka manusia tersebut,” kata Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humasy Polres Tapteng IPTU Rensa Sipahutar.

“Penemuan itu hanya berjarak berkisar 500 meter di atas rumah Santiana,”tambahnya.

Rensa menjelaskan, dari ciri-ciri lokasi kejadian itu, Martua Manalu hanya mengenali celana, baju dan selendang yang digunakan abangnya tersebut.

“Saat ini kerangka itu masih diamankan di TKP menunggu tim identifikasi dari Polres Tapteng,” ujar Kasubbag Polres Tapteng dalam keterangan tertulisnya.(ph/ss/tt)

 

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.