Beranda ›› Headline ›› Hadiah Turnamen Sepak Bola Tigor Cup Di Labuhanbilik Dinilai Tak Layak

Hadiah Turnamen Sepak Bola Tigor Cup Di Labuhanbilik Dinilai Tak Layak

Labuhanbilik, suarasumut.com – Turnamen bola kaki Tigor cup yang digelar Komite Olahraga Nasional ( KONI) di lapangan ika lia labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah menyisakan kekecewaan bagi manejer tim dan club yang ikut berlaga diajang kompetisi.

Pasalnya, hadiah yang bakal diperebutkan dianggap tidak sesuai dan sangat tidak layak , yakni Rp 5 juta dan tropy bagi juara satu, sedangkan pengeluaran yang dikeluarkan oleh masing-masing manejer kesebelasan jauh lebih besar ketimbang hadiah yang diperebutkan.

Akibatnya, manejer serta pengurus keseblasan mengaku sangat kecewa dengan hadiah yang bakal mereka perebutan nantinya, hal serupa juga dinilai tokoh masyarakat Labuhanbilik, Ayem (67) asli kelahiran Labuhanbilik saat ikut menyaksikan kompetisi bola kaki kepada wartawan mengatakan kalau hadiah tersebut memanglah tidak layak diperebutkan, sebab menurutnya, dengan hadiah yang hanya Rp 5 juta itu, sangat tidak membantu dana pengeluaran yang telah dikeluarkan manejer maupun pengurus tim yang ikut berlaga.

“Kalau memang tujuan kompetisi ini untuk memajukan serta mencari bibit pemain sepak bola, maka seharusnya panitia penyelenggara memikirkan pantas tidaknya hadiah yang bakal diterima oleh kesebelasan nantinya, sebab untuk mempersiapkan tim kesebelasan, pihak manejer dan pengurus tentunya telah banyak mengeluarkan dana, lantas bagaimana persepakbolaan di kabupaten ini mau maju, kalau hadiahnya saja tidak sesuai,”ungkapnya.

Zainul ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu saat dikonfirmasi menyebutkan kalau hadiah tersebut memanglah kurang pantas. ”Saya gak tahu kalau hadiahnya segitu, setelah diumumkan panitia baru tahu, memang kalau untuk even kurang pantas, nantilah kita bicarakan,”ungkapnya.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.