Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Hadiah Sapi, Kambing Dan Lainnya, Ratusan Pecatur Labusel Ikuti Tornamen Catur Barno Cup III

Hadiah Sapi, Kambing Dan Lainnya, Ratusan Pecatur Labusel Ikuti Tornamen Catur Barno Cup III

Kotapinang | suarasumut.com  –  Ratusan Peserta dari seluruh kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengikuti tournamen catur Barno Cup III, yang diadakan Komunitas Pencandu Kopi (KPK) Labusel di Jalan Simaninggir Kecamatan Kotapinang Labuhanbatu Selatan, Minggu (27/11)

Tournamen berlangsung selama 4 hari dimulai hari Sabtu (27) sampai dengan Selasa (30) November 2016, tournamen pertandingan dibuka Ketua KPK Barno. Pada pembukaaan terlihat turut hadir para pecatur senior diantaranya H.Ibrahim, Faisal dan Sukur Harahap serta dari peserta lainnya.

Ketua Panitia Iman Nasution dalam pada pembukaan melaporkan Jumlah peserta keseluruhan 150 orang dan pertandingan memakai sistem gugur. “Hadia total 10 juta berbentuk binatang ternak untuk Juara Pertama 3 Ekor Sapi Usia 2 Tahun, Juara II adalah 1 ekor sapi 2 tahun dan 2 ekor Kambing, untuk juara III yaitu 3 ekor kambing. Kemudian untuk juara harapan I yaitu 1 ekor kambing, harapan II adalah 2 ekor ayam jantan kemudian juara Harapan ke III mendapat hadiah 1 Ekor ayam,”paparnya”.

Iman menambahkan, harapannya dalam turnamen ini nantinya dapat menjadikan tolak ukur dan kita bisa melihat dan menyaksikan para pecatur Labusel berlaga, selain itu peserta yang meraih juara bisa meningkatkan kecerdasannya hingga bisa mengikuti tournamen hingga ke tingkat propinsi bahkan tingkat Nasional.

Sementara Barno Ketua KPK pada pada kesempatan itu meminta kepada panitia agar melaksanakan tugasnya dengan baik, kemudian kepada para peserta agar bertanding disiplin sesuai dengan arahan panitia.

Lanjut Barno, untuk para juri agar lebih sportif dan jujur dalam menentukan para juara nantinya. “Kita harapkan kejujuran daripada juri, karena saya tidak mau dibelakang hari nantinya terjadi keributan akibat pertandingan ini,”jelasnya.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
tag labuhan batu selatan

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.