Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes, Hadirkan Varian Rasa Baru

Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes, Hadirkan Varian Rasa Baru

“Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes, Hadiah Spesial dalam Berbagi Kebersamaan”

Jakarta, suarasumut.com – Acara peluncuran Ice Cream berbagai rasa yang bertempat di Gathering Häagan- Dazs Jakarta, Selasa (12/08) dihadiri Distric Manager Darwis beserta pimpinan dan staf dari Häagen-Dazs lainnya. Ice cream telah dikenal sebagai salah satu pilihan comfort food bagi kita semua yang dapat menemani berbagai momen keseharian dan juga momen spesial kita. Di saat merayakan kebahagiaan tradisi Moon Festival, ice cream merupakan teman yang tepat dalam merayakan kebersamaan dan juga hadiah spesial di hari yang istimewa ini.

Häagen-Dazs sebagai produsen ice cream premium dunia juga sangat mengerti bahwa tradisi dunia seharusnya dilestarikan dan dirayakan dalam bentuk yang istimewa. Membuat dan berbagi mooncakes adalah salah satu ciri khas tradisi dari Moon Festival.

Dalam kebudayaan Tiongkok, bentuk bundar melambangkan kelengkapan dan kesatuan. Jadi, berbagi Mooncake antara anggota keluarga menandakan kelengkapan dan kesatuan dari keluarga. Berbeda dengan Mooncakes tradisional, keunikan Haagen Dazs Ice Cream Mooncakes menjadikannya hadiah yang lebih spesial untuk keluarga atau rekan bisnis.

Kini, sejalan dengan komitmennya, Häagen-Dazs kembali menghadirkan satu pilihan ice cream baru yang akan menjadi Hadiah Spesial dalam merayaan kebersamaan di antara keluarga atau orang-orang tercinta, yaitu : Ice Cream Mooncakes.

Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes adalah perpaduan sempurna antara rasa dan tekstur, yang dibuat 100% dari susu asli, dengan memiliki “kuning telur” khas dari mooncake yang merupakan Mango Sorbet di dalam.

Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes menghadirkan 4 keistimewaan varian rasa, Dark Chocolate Mooncake dilapisi cokelat dengan varian rasa Macadamian Nut Ice Cream dan iconic “kuning telur”, terbuat dari Mango Sorbet yang menyegarkan, rasa Strawberry Chocolate Mooncake dilapisi cokelat dengan varian rasa Strawberry Ice Cream dan iconic “kuning telur”, terbuat dari Mango Sorbet yang menyegarkan, rasa White Chocolate Mooncake dilapisi cokelat dengan varian rasa Chocolate Ice Cream dan iconic “kuning telur”, terbuat dari Mango Sorbet yang menyegarkan, dan rasa Milk Chocolate Mooncake dilapisi cokelat dengan varian rasa lapisan Cookies and Cream Ice Cream dan iconic “kuning telur”, terbuat dari Mango Sorbet yang menyegarkan.

Melalui kehadiran Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes diharapkan dapat memberikan pengalaman yang istimewa dan mewah dalam merayakan kebersamaan dalam Moon Festival. Selain itu Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes juga dapat menjadi pilihan utama sebagai hadiah spesial buat keluarga atau rekan bisnis dalam perayaan Moon Festival ini. Häagen-Dazs akan terus berkomitmen untuk menghadirkan ice cream premium dengan bahan-bahan natural yang terbaik dari seluruh dunia untuk memberikan cita rasa kemewahan berbagai rasa baru dan inovasi menu yang akan memberikan nilai lebih setiap momen bersama Häagen-Dazs.

Dengan 32 café & shop yang tersebar di premium mall, dan juga penetrasi produk yang cukup merata di premium modern retail market seperti hypermarket, supermarket, minimarket maupun convenience store, dan premium retail store lainnya yang akan lebih memudahkan konsumen Indonesia untuk menikmati Ice Cream Häagen-Dazs. (cc/ss/jkt)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.