Beranda ›› Kabar Sumut ›› Labuhanbatu Selatan ›› H.Reflin M Nst Kades Pekan Tolan Terpilih Periode 2014 – 2020

H.Reflin M Nst Kades Pekan Tolan Terpilih Periode 2014 – 2020

Labusel, suarasumut.com – Pilkades Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Periode 2014-2020, Selasa 20/8 ditanah lapang Sepakbola Bintang Lapangan Pekan Tolan berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Amatan media, pemilihan kepala desa berjalan aman dan tertib yang dihadiri unsur Muspika seperti Camat Kampung Rakyat H.Sakti Siregar, Kapolsek Kampung Rakyat Ipda.D,Nainggolan, Danramil 10 Tanjung Medan Kapten CZI PH,Purba dan Kaban PMD, Pemkab Labusel H.Arsan Nasution,SIP, menyaksikan pertarungan pemilihan kepala desa Pekan Tolan.

Pilkades yang diikuti 6 orang calon kepala desa seperti, calon no Urut 1 Abdul Hakim berlambang buah pinang, calon kades Urut no 2 Pujogiri berlambang Kelapa Sawit,ccalon kepala desa No Urut 3 Amran berlambang Rambutan, Calon kades no Urut 4 Biduani Pasaribu berlambang Pisang, calon kades no urut 5 H,Reflin M.Nst,SE berlambang durian, calon kades No Urut 6 Safi’i Harahap berlambang mangga.

Penghitungan suara dimulai pukul 16,30 wib disaksikan seluruh calon kades dan masing-masing para saksi dan team monitoring dari Pemerintahan Desa Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kaban PMD unsur Muspika dan masyarakat.

Menurut informasi dari panitia pilkades Pekan Tolan jumlah DPT 2631 orang, jumlah pemilih yang hadir 1994, suara yang batal 4 kertas suara dan penghitungan suara selesai sampai 20:00 wib, serta hasilnya dimenangkan calon kades no urut 5 dengan lambang Durian dengan jumlah total suara 738 di susul dengan calon no urut 2 belambang kelapa sawit dengan mendapat suara 623.

Hasil penghitungan akhir, ada selisih 115 suara, hasil akhir pemilihan kades Pekan Tolan H.Reflin M,Nasution calon kades terpilih mendapat 40%, untuk periode 2014-2020.

H.Reflin M,Nst usai penghitungan suara memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya Kades terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Pekan Tolan yang telah memberikan saya kepercayaan untuk memimpin Desa Pekan Tolan, kades terpilih mengajak untuk bekerja sama kepada seluruh warga untuk membangun Desa Pekan Tolan. Kepada calon yang belum mendapat kesempatan, akan saya rangkul untuk menjalankan roda pemerintahan desa yang adil dan transfaran.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.