Beranda ›› Headline ›› H.Oki Doni Siregar Tinjau Korban Puting Beliung

H.Oki Doni Siregar Tinjau Korban Puting Beliung

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Wakil Walikota Tebingtinggi H.Oki Doni Siregar meninjau warga di Kecamatan Padang Hilir yang terkena musibah angin puting beliung Minggu sore (29/5) bersama Kadisosnaker Syaiful Fachri dan Camat Padang Hilir Dedi Siagian.

Kepada warga yang rumahnya rusak akibat musibah tersebut, Oki Doni Siregar menyampaikan agar tetap bersabar menerimanya semuanya itu bukanlah kehendak dari kita.

Pemerintah Kota Tebingtinggi berupaya memberikan bantuan melalui BPBD dengan pemberian dalam bentuk meterial, dan saya berharap dalam melakukan perbaikannya secara gotong royong.

“Insya Allah dengan gotong royong dikerjakan bersama-sama, saling membantu pekerjaan yang beratpun semakin ringan dan sekaligus menumbuhkan kembangkan solideritas dan silaturahmi akan semakin erat,”ujarnya.

Kepada Lurah dan Camat diharapkan Wakil Walikota terus melakukan pendataan yang akurat kebutuhan material apa yang diperlukan masyarakat untuk perbaikan rumahnya, agar segera diajukan ke BPBD untuk penyediaan materialnya.

Di Kecamatan Padang Hilir ada 14 unit rumah warga berada di Kelurahan Tambangan dan Tambangan Hulu yang terkena musibah puting beliung yang melanda Kota Tebingtinggi, Sabtu (28/9) petang.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.