Beranda ›› Foto & Video ›› H.Kharuddin Syah,SE Serahkan Mobil Dinas Bupati

H.Kharuddin Syah,SE Serahkan Mobil Dinas Bupati

Aekkanopan | suarasumut.com  –  Meski baru 1 hari mengakhiri masa tugasnya sebagai Bupati Labuhanbatu Utara, H.Kharuddin Syah SE langsung mengembalikan mobil dinas serta mengkosongkan rumah dinas yang biasa digunakannya kepada Pemkab Labuhanbatu Utara.

Acara serah terima kunci ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, secara simbolis H Kharuddin Syah mengembalikan dua unit Mobil Dinas plat merah jenis Toyota Fortuner BK 1 LU dan Kijang Innova BK 1003 LU , Senin, (16 /11) sekitar pukul. 11.30 wib.

Pengembalian mobil dinas itu ditandai dengan penyerahan kunci mobil dinas oleh H Kharuddin Syah kepada Asisten Administrasi Umum Saimin SP dan disaksikan oleh Kabag Keuangan dan Perlengkapan Setdakab Dra. Hj Susi Asmarani.

Pada acara itu, H Kharuddin Syah menyampaikan penghargaan dan penghormatan kepada seluruh pegawai Pemkab yang selama lima tahun kepemimpinannya telah bekerjasama menjalankan roda pemerintahan dengan baik. “Terima kasih kepada seluruh pegawai di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sudah bekerjasama dengan saya selama lima tahun ini menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan pembangunan,”terang Kharuddin Syah.

“Mengembalikan aset Pemkab yang selama ini saya gunakan merupakan kewajiban bagi saya, tepat tanggal 15 November 2015 kemarin masa jabatan saya untuk periode pertama ini telah berakhir, jadi saya tidak memiliki hak untuk menggunakannya lagi, Rumah Dinas sudah saya kosongkan pada hari Sabtu kemarin, hari ini mobil dinas saya kembalikan karena kemarin saya bawa ke bengkel untuk di service, saya tidak ingin penjabat Bupati tidak nyaman menggunakannya, pesan saya kepada seluruh pegawai untuk tetap bekerja dengan baik dan loyal kepada penjabat Bupati yang ditunjuk oleh Kementrian Dalam Negeri,”ungkap H Kharuddin Syah.

Sementara itu Saimin mengucapkan terima kasih kepada H Kharuddin Syah SE yang telah bersedia mengembalikan aset kepada Pemkab dengan cepat. “Kemarin kita memang ada mengirimkan surat kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk dapat mengkosongkan rumah dinas serta mengembalikan kendaraan dinas yang selama ini digunakan, dalam surat tersebut kita beri waktu 1 minggu kepada Bupati dan Wakil Bupati, tujuan kita mengirim surat tersebut agar aset Pemkab tersebut dapat digunakan oleh Penjabat Bupati nantinya, jadi tidak benar kalau ada kabar Pemkab mengusir Bupati dan Wakil Bupati, kita hanya melaksanakan aturan dan telah memberi waktu kepada Bupati dan Wakil Bupati,” jelas Saimin.(rl/ss/lu)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.