Beranda ›› Headline ›› H.Edimin/Asiong Terpilih Kembali Ketua MPC PP Labusel

H.Edimin/Asiong Terpilih Kembali Ketua MPC PP Labusel

Labusel | suarasumut.com  –  H.Edimin/Asiong kembali terpilih menjadi ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila secara aklamasi hasil Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dilaksanakan Jum,at (20/11) di Aula Perumahan Bukit Asri Kotapinang.

Muscab dihadiri Pengurus PLH MPW pemuda Pancasila Perovinsi Sumatera Utara seperti terlihat awak media yakni H.Kodradsah, H. Enteng dan pengurus lainya dari anggota Komando Inti (KOTI), turut juga hadir Bupati H.Wildan Aswan Tanjung SH.MM beliau juga sebagai ketua MPO PP Labusel, Sekdakab Zulkifli.Sip.MM, tokoh agama, tokoh Pemuda, Ormas, OKP dan seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila se Kabupaten Labusel.

Bupati H.Wildan dalam sambutanya acara pembukaan mengatakan, Pemuda Pancasila merupakan organisasi terbesar di Labuhanbatu Selatan. “Sekarang telah menjadi organisasi masyarakat (ormas) dan selama ini informasi yang diterima dari pengurus bahwa Pemuda Pancasila di Kabupaten Labuhanbatu Selatan tidak memiliki program kerja, harapan Bupati kedepanya agar Ormas PP lebih baik dan bisa mengayomi masyarakat,”sebutnya.

Sementara Ketua terpilih H.Edimin/ Asiong yang juga ketua DPRD Kab.Labusel saat dikonfirmasi mengatakan akan memperbaiki ormas PP dan bisa bersinergi bekerja sama dengan pemerintah. (zr/ss/ls)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.