Beranda ›› Headline ›› H. Edimin (Asiong) Kembali Pimpin PP Labusel, Ketua MPW: Meski Tidak Didukung Bupati Terus Kembangkan Organisasi

H. Edimin (Asiong) Kembali Pimpin PP Labusel, Ketua MPW: Meski Tidak Didukung Bupati Terus Kembangkan Organisasi

Labusel | suarasumut.com  –  Hasil Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin yang sering disapa Asiong kembali terpilih, acara musyawarah cabang digelar di Aula milik Bung Asiong Desa Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat, Kamis (01/08/2019).

Hadir pada acara Kodrat Shah Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara bersama rombongan, Mayor Czi Baginda Siregar Danramil 11/KP, AKP Hitler Sihombing Kapolsek Kampung rakyat, Iptu Sihar Hutagalung mewakili Kapolsekta Kotapinang, Muhammad Amin Harahap mewakili Camat Kampung Rakyat, pimpinan Ormas, OKP, Tokoh Masyarakat dan para pengurus Pimpinan Anak Cabang serta ratusan kader Pemuda Pancasila se- Labuhanbatu Selatan.

H.Edimin/Asiong ketua terpilih dalam kesempatan itu, mengatakan ucapan terima kasih kepada Ketua Panitia Samsuten Ritonga yang telah bersusah payah dalam mensukseskan acara ini.

Harapannya agar seluruh Kader Pemuda Pancasila bisa membuat yang terbaik untuk memajukan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan bisa melahirkan pemuda sebagai calon Bupati Labusel pada Pilkada serentak 2020 pada tahun depan

Selain itu Asiong mengajak seluruh kadernya harus kompak dan jangan mudah terpecah belah, menurutnya bahwa ormas Pemuda Pancasila di Labuhanbatu Selatan (Labusel) susah berkembang dikarenakan pemimpin daerahnya nepotisme tidak mau mendukung setiap kegiatan Pemuda Pancasila di Labusel.

Sementara Kodrad Shah Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut pada pidatonnya menyampaikan bahwa, Pemuda Pancasila adalah Organisasi yang bertujuan untuk menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia, dan kepada ketua terpilih nanti harus bisa mengembangkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“ Tidak usah mengeluh walaupun Bupatinya tidak mendukung kegiatan organisasi kita disini,”ujarnya.

Lanjut Kodrad mengataka bahwa ‘Dia” menyadari di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini memang banyak tantangan yang bertolak belakang dengan kader Pemuda Pancasila, seperti pencopotan kader Pemuda Pancasila dari Ketua DPRD Labusel dua tahun yang lalu, saat itu kader Pemuda Pancasila Ketua terpilih H.Edimin maju pada pemilihan legislatif dan duduk sebagai Ketua DPRD dari Partai PAN dan Bupatinya adalah Ketua PAN di Labuhanbatu Selatan.

“Saya sadar mengembangkan ormas Pemuda Pancasila di Labusel itu tidak mudah, apalagi tidak didukung Bupati. Tapi saya yakin kedepanya pasti bias berkembang dan jangan mengeluh,”kata Pimpinan MPW Pemuda Pancasila dihadapan seluruh kadernya.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.