Beranda ›› Headline ›› Guru Tertidur Diruangan Kelas Saat Jam Belajar
Exif_JPEG_420

Guru Tertidur Diruangan Kelas Saat Jam Belajar

Cikampak | suarasumut.com – Kalau guru kencing berdiri maka murid akan kencing berlari, kiasan ini cocok untuk salah seorang guru Sekolah Dasar (SD) Negeri 118269 Afdeling I kebun Aekraso Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hariani boru Hasibuan,SPd (35) Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai guru di SDN no 118269 Afdeling I kebun Aekraso tertidur pada saat jam pelajaran diruangan kelas dihadapan muridnya. Guru tersebut duduk dikursinya sambil meletakkan kepalanya di meja dan tertidur nyenyak, Senin (7/3) sekitar pukul 10.00 Wib.

Akibat ulah guru tersebut murid -muridnya bebas sesuka hati bermain main di kelas, berkumpul sambil berteriak – teriak, pada hal masih jam belajar.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi wartawan kepada Kepala Sekolah yang bermarga boru Hasibuan,SPd malah mengelak dan berkata, biar saja dan hajar saja dia itu biar tahu rasa.

Guru yang kedapatan tertidur di ruangan kelas malah menantang wartawan yang meliput pada saat itu dan berkata biar saja saya dipecat.

RT.Sitanggang,SH Sekretaris LSM.Aliansi Indonesia Labusel ketika diminta tanggapannya seputar guru tertidur di kelas mengatakan kepada suarasumut.com, Sabtu (12/3) bahwa seorang guru PNS yang digaji oleh negara untuk mendidik anak – anak bangsa ini seharusnya menjadi contoh yang baik terhadap anak- anak didiknya, maka diminta kepada Dinas Pendidikan Labusel untuk dapat menindak tegas oknum guru tersebut.(jr/ss-ls)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.