Beranda ›› Foto & Video ›› Gubsu Kunjungi Korban Penikaman Di RSU Gunungsitoli

Gubsu Kunjungi Korban Penikaman Di RSU Gunungsitoli

Nias | suarasumut.com — Plt. Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengunjungi korban penikaman diatas KMP Belanak yang kini masih menjalani perawatan di Ruumah Sakit Umum Gunungsitoli, Selasa (15/3).

Pada kunjungannya di RSU Gunungsitol, Jalan Ciptomangunkusumo, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Gubsu sempat berbinbang dengan para korban dan memberikan santunan tanda ikut prihatinatas musibah yang dialami para korban.

Pada kunjungannya di RSU Gunungsitoli yang didampingi Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM, Bupati Nias Utara Edward Zega, Waka Polres Nias Kompol.Darwin Effendi dan Direktur RSU Gunungsitoli Dr.Julianus Dawolo, Tengku Erry Nurady mengaku ikut prihatin atas kejadian yang menimpa penumpang KMP.Belanak.

Dia bersyukur, atas kejadian tersbeut tidak ada korban jiwa, tetapi tersebut harus dijadikan pelajaran ke depan untuk meningkatkan pengamanan diatas kapal. Dia juga berharap para korban cepat sembuh, dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala.

Tidak lupa, Gubsu berharap apa yang telah terjadi tidak terulang kembali, dan meminta agar pengawasan diperketat. Senjata tajam atau senjata berbahaya lainnya menurut dia seharusnya tidak bisa dibawa diatas kapal bersama dengan penumpang, tetapi harus dititip dan disimpan ditempat tempat tertentu.

Sebelum membesuk korban penikaman, Plt.Gubernur Sumatera Utara pada kunjungannya di Pulau Nias, terlebih dahulu membuka Musrenbang di Kabupaten Nias Utara, dan meresmikan Mesjid di Kabupaten Nias Barat.(sw/ss-ni)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.