Beranda ›› Foto & Video ›› Gubsu Hadiri Pengajian Akbar Di Labuhanbatu Selatan

Gubsu Hadiri Pengajian Akbar Di Labuhanbatu Selatan

Kotapinang, suarasumut.com – Gubernur Sumatera Utara, H.Gatot Pujonugroho, ST, MSi hadiri Pengajian di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (4/4).

Turut hadir pada pengajian tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Unsur Muspida, Sekda, para asisten, staf ahli bupati dan Kepala SKPD.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya berharap agar Gubsu berkenan menyerahkan aset-aset Pemprovsu yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan demi terjaganya aset-aset dimaksud dan dapat memberikan manfaat untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprovsu yang secara nyata telah memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung,SH,MM juga berharap agar bantuan keuangan dari Pemprovsu dapat lebih ditingkatkan di masa yang akan datang.

Pada kesempatan itu juga, H.Wildan Aswan Tanjung, SH, MM meminta Gubsu mendukung rencana pembangunan Bandara di Labuhanbatu Selatan.

Sementara itu, Gatot Pujonugroho, ST, MSi dalam sambutannya mengatakan akan mempelajari permintaan Bupati Labuhanbatu Selatan terkait keberadaan aset pemprovsu di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

H. Gatot Pujonugroho, ST, MSi juga sangat mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. “Saya sangat mendukung percepatan pembangunan di Labuhanbatu Selatan, silahkan Pemkab Labuhanbatu Selatan berkoordinasi dengan SKPD terkait di Pemprovsu guna percepatan pembangunan di Labuhanbatu Selatan,”ujarnya.

Pengajian yang dilaksanakan di aula Santun Berkata Bijak Berkarya tersebut dihadiri ribuan masyarakat yang merupakan jamaah majelis taklim yang ada di Labuhanbatu Selatan.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.