Beranda ›› Foto & Video ›› Gubernur Sumut Lakukan Safari Ramadhan Di Labura

Gubernur Sumut Lakukan Safari Ramadhan Di Labura

Labura, suarasumut.com – Memasuki hari kedua belas bulan suci Ramadhan 1436 Hijriyah, Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, ST, MM melakukan Safari Ramadhan ke Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (29/6).

Rombongan Gubernur Sumatera Utara yang didampingi beberapa pimpinan SKPD Pemerintah Propinsi Sumatera Utara, disambut langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE dengan didampingi seluruh Pimpinan SKPD Kabupaten Labuhanbatu Utara, tokoh masyarakat dan agama Kabupaten labuhanbatu Utara, acara yang dilaksanakan di Aula Fajar Dolpa Kota Batu Kecamatan NA IX X dihadiri sekitar 4000 masyarakat Labuhanbatu Utara.

Sebelum berbuka puasa bersama acara diawali dengan sambutan selamat datang kepada tim safari Ramadhan Propinsi Sumatera Utara, dalam sambutannya H. Kharuddin Syah, SE mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang telah berkenan datang ke Kabupaten Labuhanbatu Utara, H. Kharuddin Syah berharap kunjungan tim safari Ramadhan Propinsi membawa berkah bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Pada kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu Utara yang akrab disapa Haji Buyung tak lupa meminta kepada Gubernur agar Kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi salah satu prioritas dalam program pembangunan di Sumatera Utara, salah satu yang menjadi perhatian Haji Buyung adalah lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah, ” saya mewakili masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara secara khusus memohon kepada Gubernur agar kiranya dapat membantu Pemerintah Kabupaten dalam upaya menyelesaikan pembangunan Rumah sakit Umum Daerah, sampai tahun ini sudah 50 % tahap pembangunan, sumber dananya dari APBD Propinsi Sumatera Utara tahun 2014 dan APBD Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2013 dan 2014″ ujar Haji Buyung.

Dalam sambutannya Gatot Pujo Nugroho menjelaskan kedatangan tim safari Ramadhan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara dan sekaligus melihat perkembangan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara, “tadi kami sempat mampir memantau salah satu proyek Propinsi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, saya sudah sampaikan keseluruh SKPD agar proyek yang ada di daerah-daerah harus dikerjakan dengan baik agar proyek pembangunan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, menjawab harapan Bupati terkait lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah, Pemerintah Propinsi akan berupaya membantu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara agar Rumah Sakit Umum Daerah dapat cepat selesai dan dapat melayani masyarakat” kata Gatot Pujo Nugroho.

Setelah sambutan Gubernur, dilanjutkan dengan acara penyerahan tali asih dari Pemerintah Propinsi Sumatera Utara kepada 100 orang anak yatim dan 100 orang tokoh agama sedangkan secara pribadi Haji Buyung memberikan tali asih kepada 100 kaum dhuafa.

Kegiatan safari Ramadhan ditutup dengan Sholat Tarawih bersama di Masjid Raya Kota Batu.(rl/ss/lu)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.