Beranda ›› Foto & Video ›› Gubernur Jambi Pimpin Apel Operasi Ketupat

Gubernur Jambi Pimpin Apel Operasi Ketupat

Jambi, suarasumut.com – Bertempat di Halaman Kantor Gubernur Jambi, Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus pimpin upacara apel operasi ketupat turut mendampingi Kapolda Jambi, Brigjen Pol Lutfi Lubihanto, Danrem Gapu 042, Kapolresta Kota Jambi, Kepala Cabang Jasa Raharja, Kamis(09/07).

Dikatakan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus bagi pemerintah daerah terutama Provinsi Jambi, mendapatkan arahan dan perintah Kapolri untuk setiap jajaran bagi pihak keamanan.

“Seperti tahun-tahun yang lalu, untuk demi kelancaran Hari Raya Lebaran Idul Fitri serta keamanan ditengah-tengah masyarakat,”jelasnya.

Untuk hari ini Pemerintah Provinsi Jambi bersama pihak Polda Jambi, Danrem Gapu 042 melakukan berupa apel kesiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 2015.

“Atas kesiapan itu diterjunkan anggota dari masing-masing jajaran Polisi, TNI dan Pemerintah Kabupaten Kota ada sebanyak 7200 orang,”paparnya.

Bagi Pemerintah Provinsi Jambi juga menyiapkan adanya alat-alat berat untuk mengantisipasi jalan longsor yang terjadi di daerah Kabupaten Kerinci.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.