Beranda ›› Foto & Video ›› Gubernur Jambi Lepas Peserta Magang Ke Jepang

Gubernur Jambi Lepas Peserta Magang Ke Jepang

Jambi, suarasumut.com  –  Bertempat dihalaman parkir Kantor Balai Latihan Kerja (BLK) Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus melepas calon peserta magang ke Jepang dari Provinsi Jambi, Bengkulu dan Sumatera Utara sebanyak 36, Orang,  Selasa (07/07). Turut mendampingi Kadis Sosnaker Provinsi Jambi, Direktur Bina Pemagangan Pusat, I’m Japan di Indonesia.

Dikatakan HBA, atas kunjungan Gubernur Jambi ke Negara Jepang membuka pikiran dan inisiatif untuk para pemuda di Provinsi Jambi. “Sekembalinya dari luar negeri segera mencari tahu akan beberapa orang alumni yang sudah pernah bekerja ke Jepang,”terangnya.

Dibawah Dinas sSosial tenaga kerja Provinsi Jambi segera membentuk dan mencari beberapa orang pemuda untuk bisa magang ke Jepang.

Untuk Tahun 2013 yang lalu Provinsi Jambi telah memberangkatkan sebanyak 44 orang pada angkatan Pertama. “Tahun 2015 ini ada sebanyak 36 orang yang terdiri dari Provinsi Jambi sebanyak 12 orang, Medan sebanyak 5 orang, bengkulu 19 orang,”paparnya.

Sekembalinya para pemagang ke Jepang ini bisa membuka akan lapangan pekerjaan, sebab mereka ini ditempah bisa mandiri untuk bekerja, dalam magang mereka ini juga akan mendapatkan akan gaji mereka serta asuransi.

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.