Beranda ›› Headline ›› Gubernur Jambi Berikan Santunan Anak Yatim

Gubernur Jambi Berikan Santunan Anak Yatim

Jambi, suarasumut.com – Santunan anak Yatim diberikan oleh Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus ke 50 orang anak Yatim dikelola oleh LKM Bungo Tanjung di Kelurahan Sungai Putri Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, Selasa(23/06) turut di saksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Camat Telanaipura dan Lurah Sungai Putri.

Dikatakan oleh Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus, dalam penuh ramadhan ini dan juga sebagai kepala daerah turut berbagi kepada anak-anak yang tidak mempunyai orang tuanya.

“Pemerintah daerah melalui peran serta dari LKM pada setiap Kabupaten Kota se-Provinsi Jambi selalu mendata untuk sosial dalam mendata anak-anak fakir miskin dan anak Yatim Piatu,”jelasnya.

Dan juga mengajak kepada semua kalangan masyarakat mampu untuk berbagi kepada anak-anak fakir miskin dan anak-anak Yatim Piatu.

Dan dalam bantuan kepada 50 anak Yatim ini merupakan dari sisa hasil usaha dar LKM Bungo Tanjung berkisar Rp 4 juta dan bantuan pribadi Gubernur Jambi, Rp 5 juta.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.