Beranda ›› Foto & Video ›› Gelar Operasi Simpatik, Personil Polres Nias Donor Darah

Gelar Operasi Simpatik, Personil Polres Nias Donor Darah

Gunungsitoli, suarasumut.com — Dalam rangkaian Operasi Simpatik Toba Polres Nias tahun 2015, Personil Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Nias mendonorkan darah. Donor darah yang dipimpin kepala Satuan Lau Lintas Polres Nias AKP.Julhajri YS, dilakukan di Rumah Sakit Umum Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Jum’at (17/4).

Kapolres Nias AKBP. Yofie Girianto Putro, S.Ik, melalui Pjs.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli mengatakan, dia sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan anggotanya. Karena, menurut dia, kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tidak lupa, dia mengimbau warga yang membutuhkan darah, untuk meminta langsung ke Polres Nias, dan Polres Nias akan membantu masyarakat dengan mendonorkan darah, tanpa dipungut biaya.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Nais AKP.Zulhajri pada saat mendonorkan darah bersama anggotanya memberitahu, donor darah yang dilakukan merupakan rangkaian kegiatan Operasi Simpatik Toba 2015 di wilayah hukum Polres Nias. Tujuannya adalah berbagi kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Nias.(sh/ss/gs)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.