Beranda ›› Foto & Video ›› Gawat..! Proyek “Siluman” Didepan Kantor Camat Leidong?

Gawat..! Proyek “Siluman” Didepan Kantor Camat Leidong?

Kualuh Leidong, suarasumut.com – Proyek parit beton yang berada didepan Kantor Camat Kualuh Leidong dikerjakan tidak memiliki plank proyek. Yang mengherankan keberadaan proyek tersebut awalnya, seolah Camat Kualuh Leidong tidak mengetahuinya .

Menurut keterangan salah seorang warga yang rumahnya dekat dengan lokasi proyek, yang namanya tidak mau dipublikasikan ketika disambanggi suarasumut.com mengatakan kalau proyek parit beton ini sudah ada satu minggu dikerjakan dan dari pertama kerja sampai sekarang proyek itu tidak menunjukan plank proyeknya. ”Kami saja masyarakat sangat heran ini pembangunan dananya dari mana, dan siapa yang mengerjaknya,” jelasnya.

Dari hasil pantauan suara sumut ,com Sabtu (13/12) di depan Kantor Camat Kualuh Leidong benar adanya aktivitas penggalian untuk pembuatan parit beton. Dan menurut keterangan salah satu pekerja di lapangan kalau mereka sedang mengerjan proyek dinas PU Labura yang judul kerjanya pembuatan parit beton. Disinggung siapa pemborongnya, pekerja tersebut mengatakan, kami tidak tahu dan kami hanya pekerja, ungkapnya.

Melihat pengerjaan tersebut tidak memiliki plank proyek salah satu Ketua LSM PIPMI Kualuh Leidong Hasan Basri Filiang angkat bicara keberadan proyek yang ada didepan Kantor Camat Kualuh Leidong saja udah berani kontraktornya tidak menunjukan planknya apalagi kalau di lihat dengan hasil kualitasnya kurasa itu tidak bagus, jelas Basri.

Terpisah, saat suarasumut.com mengkonfirmasi Camat Kualuh Leidong Adlin Sinaga,Msi, mengenai kebenaran proyek yang tidak memiliki plank tersebut secara sepontan beliau mengatakan,” kita pun tidak tahu dimana planknya dan itupun sudah kita sampaikan kepada kontraktornya yang bernama Timur Nainggolan orang Teluk Binjai,” kesal Camat mengutarakan. “Mereka tidak ada menghargai kita apalagi saya selaku Camat , ungkap Adlin Sinaga, Msi .

Dan ketika suarasumut .com mau konfirmasi ke Dinas PU Labura , mengenai proyek parit beton yang ada didepan Kantor Camat Kualuh Leidong melalui via seluler , no hpnya tidak aktib dan samapai berita ini diterbitkan .(hs/ss/lu)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.