Beranda ›› Headline ›› Gawat..Oknum Polsek Panai Hilir Dituduh Ikut “Setubuhi” JN?

Gawat..Oknum Polsek Panai Hilir Dituduh Ikut “Setubuhi” JN?

Labuhanbatu, suarasumut.com  –  EH salah satu personil Polsek Panai Hilir dituduh pernah “setubuhi” JN warga Sei Berombang sebanyak dua kali.

Hal ini terkuak ketika personil Polsek Panai Hilir melakukan penggrebekan disalah satu rumah warga tepatnya tanggal 10 oktober 2015 lalu, saat itu JN dan DD didapati tengah berduaan , dan hasilnya mereka pun digelandang ke Mapolsek setempat guna diperiksa.

Dan menurut informasi dari warga sekitar, JN yang telah bersuami tersebut usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 3 jam, akhirnya dilepas setelah adanya perdamaian dari ke dua belah pihak.

Namun, informasi yang diperoleh menyebutkan JN diluaran ngoceh kalau dirinya juga pernah disetubuhi oleh EH yang ternyata anggota Polsek Panai Hilir.

“Iya bang, si JN cerita kalau dirinya juga pernah disetubuhi sama EH dua kali,banyak bang yang mendengar, ada ketua SPSI Maroge, ada juga EDI dan lainnya bang, mungkin lantaran itulah makanya kasus JN dan DD tersebut cepat diselesaikan,”ungkap sumber yang enggan namanya di catut .

Kanit reskrim Polsek Panai Hilir,Ipda.A. Purba saat dikonfirmasi suarasumut.com melalui selulernya, Senin (12/10) membenarkan adanya peristiwa penangkapan pasangan mesum tersebut, ia nya juga membenarkan kalau EH adalah salah satu personil Polsek Panai Hilir.

“Memang benar adanya penangkapan pasangan mesum , namun sudah berdamai, dan JN itu memang seorang PSK (Pekerja Seks Komersil) sekalipun statusnya telah bersuami, kalau mengenai dia nya ngoceh pernah disetubuhi EH ya..silakan aja,”ungkap sang Kanit. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.