Beranda ›› Foto & Video ›› Freddy Simangunsong Tuding Bupati Labuhanbatu Pembohong

Freddy Simangunsong Tuding Bupati Labuhanbatu Pembohong

Rantauprapat, suarasumut.com – NAMPAKNYA persoalan ucapan Bupati Labuhanbatu Dr Tigor Panusunan Siregar yang megatakan kalau Pekan Olahraga Nasional PON yang akan digelar pada tahun 2015 padahal 2016 akan berbuntut panjang. Karena, hingga saat ini Dr .H.Freddy Simagunsong MBA tetap mengecam terus atas kebohongan yang dilontarkan Bupati.

Kali ini, Freddy dengan sigap menaikkan spanduk yang bertuliskan kalau Bupati Labuhanbatu penipu kelas Kakap. Penaikan itu spnduk yang tepatnya dijalan Ahmad Yani Rantaupprapat tepatnya di SBU sempat menjadi sorotan warga sekitar karena menurut warga baru kali ini ada yang berani menuliskan seperti itu.

“Berani juga Om Fred itu menuliskan seperti itu, tapi ialah kalau datanya akurat siapa yang tidak berani, nampaknya akan berkelanjutan terus ini,”ungkap warga Sekitar yang melihat peristiwa tersebut, Rabu (22/10).

Sementara Freddy Simagunsong kepada wartawan membenarkan kalau spanduk yang terpangpang itu memang beliau yang pasang, dan beliau juga bertanggung jawab atas tuduhan yang di tujukan kepada Tigor.

“Memang saya yang suruh pasang spanduk itu, Tigor itu memang penipu kelas kakap dan pembongak, saya bisa buktikan itu,salah satunya dia bilang PON 2015 padahal 2016. Dan katanya lagi si DH tidak main proyek, tapi kenyataan nya dia memang main proyek,ada bukti rekaman pengakuan anggota DH tentang proyek-proyek DH,” jelas Freddy.

Menurutnya, meski spanduk yang ia pasang tersebut tidak berlangsung lama dikarenakan pihak dari satpol PP mencopot langsung, ia tidak akan mundur untuk menyampaikan pada Warga Labuhanbatu karena ucapan Tigor bohong, bahkan kata Freddy, akan melipat gandakan spanduk yang sama ke seluruh kecamatan hingga pedesaan.

“Kok cepat kali Pol PP mengegrek itu, berarti betul lah si Tigor itu penipu, makanya kepanasan dia, disuruhnya terus satpol PP melakukan penyisiran spanduk,” kata Freddy sambil tersenyum.

Kasat Pol PP Aminullah Haris Nasution saat dikonfirmasi terkait kebenaran spanduk itu mengatakan benar ia perintahkan personilnya untuk melakukan penyisiran spanduk ke seluruh pusat kota Rantauprapat. ” Betul saya perintahkan anggota melakukan penyisiran, masalah isi spanduk saya belum tahu, karena saya sedang rapat di kantor dewan,” kata Haris .

Diteruskan pada Pemkab Labuhanbatu melalui Humas Pemkab Drs Sugeg atas tudingan Freddy yang mengatakan penipu kelas kakap, Humas sedang sibuk. ”Lagi rapat, nanti kalau sudah selesai rapat baru kutanggapi, ok ya,”terang Sugeg.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.