Beranda ›› Headline ›› Fraksi Gerindra Labura Dinilai “Mandul”

Fraksi Gerindra Labura Dinilai “Mandul”

Aek Kanopan, suarasumut.com – Salah seorang kader Partai Gerindra Ramses Lumbantobing (31) mengaku merasa kecewa atas penyampaian pandangan umum dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura )tentang Rancangan APBD Kabupaten Labura Tahun Anggaran 2015. Pasalnya, pandangan umum dari Fraksi Gerindra yang disampaiakan pada saat rapat paripurna DPRD Labura, Senin (15/12) dinilai copy paste dari pandangan umum fraksi lain.

Ramses Lumbantobing yang hadir pada saat rapat paripurna tersebut mengatakan, dengan disatukannya pandangan umum dari fraksi Gerindra dengan Fraksi Golkar menjadi pandangan lintas fraksi sebagai bukti ketidakmampuan alias “ mandul” fraksi Gerindra dalam menyampaikan aspirasi partai. “Pada saat itu yang membacakan pandangan lintas partai dibacakan oleh fraksi golkar dan di duga pandangan tersebut hanyalah copy paste dari pandangan fraksi golkar,”ujar salah seorang kader Gerindra yang tergabung dalam Sarjaa Penggerak Desa ( SPD ) ini.

“Seharusnya Fraksi Gerindra harus berdiri sendiri dalam menyampaikan pandangan lintas partai,bukan seperti yang terjadi kemarin pada saat paripurna. Baru kali ini saya ketahui bahwa pandangan lintas partai itu di gabung dengan pandangan lintas partai lain, masa judul pandangan lintas partai “Pandangan 2 Lintas Fraksi” inikan aneh dengan demikian kita menganggap fraksi Gerindra mandul atau membisu,” kata Ramses.

Menurutnya, sebagai kader Partai Gerindra tentunya sangat kecewa atas kejadian tersebut. Dirinya berharap agar hal tersebut di evaluasi oleh partai. “Ini tidak bisa dibiarkan seperti itu,Fraksi Gerindra jangan seperti anak TK ( Taman Kanak Kanak-Red) yang tidak bisa membaca. Bagaimana mau menyampaikan aspirasi rakyat kalau untuk membacakan pandangan lintas partai saja tidak sanggup, Ketua Fraksi Gerindra seharusnya lebih produktif dalam menyampaikan pandangan pandangan lintas partai,jangan jadi pecundang” ungkapnya sekaligusjuga berharap agar Pimpinan Partai Gerindra baik DPC, DPD dan DPP agar mengkaji ulang posisi Raja Panusunan Rambe sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Labura.

Namun sangat disayangkan, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Labura Raja Panusunan Rambe saat dikonfirmasi tidak bersedia memberikan tanggapan dengan alasan rapat.  “Saya masih rapat,” kata Raja Panusunan melalui telefon genggamnya.(rc/ss/lu)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.