Beranda ›› Foto & Video ›› Forkompinda Laksanakan Pisah Sambut Kapolres Kota Tebingtinggi

Forkompinda Laksanakan Pisah Sambut Kapolres Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com – Forkompinda Kota Tebingtinggi laksanakan acara pisah sambut Kapolres Tebingtinggi dari AKBP Slamet Loesiono kepada AKBP Ciceu Chayati Dwimeilawati, Jumat malam (20/5) di Gedung Hj.Sawiyah Nasution.

Acara pisah sambut dihadiri Walikota Tebingtinggi bersama Wakil Walikota, Wakil Bupati Sergei, Ketua DPRD Tebingtinggi dan Sergai dan unsur FKPD Kota Tebingtinggi serta para kepala SKPD, tokoh agama, masyarakat dan Ormas OKP.

Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan banyak sekali kenangan bersama AKBP.Slamet Loesiono selama bertugas di Tebingtinggi, beliau orang super aktif dan banyak ide dan kreatifitas.

Selain sehari-harinya menjalankan tugas menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Mapolres Tebingtinggi, juga sangat aktif membantu mensukseskan program kebersihan Pemerintah Kota Tebingtinggi, tidak hanya terbatas pada lingkungan Mapolres tetapi diwilayah Kota Tebingtinggi.

“Keberhasilan Kota Tebingtinggi meraih piala Adipura dan Wahana Tata Nugraha merupakan salah satu bagian dari kepedulian AKBP Slamet Loesiono yang sangat senang dengan bersih-bersih dan tertib,”jelas Walikota.

Untuk itu Walikota atas nama Pemerintah Kota Tebingtinggi dan masyarakat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas segala uapaya dan partisipasinya selama ini untuk pembangunan Kota Tebingtinggi.

“Saya Walikota mewakili tokoh Agama, masyarakat, pemuda dan semua masyarakat Tebingtinggi juga menyampaikan permohonan maaf jika ada sesuatu yang membuat kurang enak hati buat AKBP Slamet Loesion dan Keluarga,”harapnya.

“Kepada Kapolres Tebingtinggi yang baru AKBP.Ciceu Cahyati Dwimeilawati,SH,MH yang akrab disapa Ibu Cece dan keluarga, kami atas nama FKPD mengucapkan selamat datang di Tebingtinggi, dengan harapan tentunya hubungan harmonis antar lembaga dan pribadi selama ini dapat kita lanjutkan terus,”kata Walikota.

AKBP.Slamet Loesiono menyampaikan terima kasih atas segala kerjasama dan bantuan yang diberikan selama menjalankan tugas di Polres Tebing Tinggi, dan memohon maaf atas segala kekurangan, suka dan duka sudah dijalani bersama-sama dan ini menjadi sebuah pengalaman yang sangat berharga.

Kapolres Tebingtinggi AKBP.Ciceu Cahyati, berharap dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas di Kota Tebingtinggi utamanya menjaga Kamtibmas diwilayah ini dan terus meningkatkan kerjasama, untuk tetap terciptanya situasi Kondusif yang selama ini terjaga dengan baik.

Ikut memberikan sambutan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai dan Ketua DPRD Kota Tebingtinggi.

AKBP.Slamet Loesiono akan menemati pos baru di Mapoldasu dan AKBP.Ciceu Cahyati sebelum bertugas di Mabes Polri.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.