Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› FKPD Gunungsitoli Gelar Turnamen Futsal

FKPD Gunungsitoli Gelar Turnamen Futsal

Gunungsitoli, suarasumut.com — Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kecamatan Gunungsitoli menggelar turnamen Futsal. Turnamen Futsal yang memperebutkan piala bergilir FKPD, digelar tanggal 28 Juni – 5 Juli 2015 di lapangan Futsal LJQ, Jalan Ampera, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli.

Pada pembukaan turnamen Futsal, Minggu (28/6), Camat Gunungsitoli Vince P.F. Hulu, SSTP mengatakan, turnamenyang digelar tujuannya untuk menjalin silaturahmi antara generasi muda di masing-masing desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Gunungsitoli.

Selain itu, sebagai sarana untuk mengembangkan potensi yang dimiliki generasi muda di Kecamatan Gunungsitoli dalam bidang olah raga, sesuai harapan Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Rayon Militer/Danramil 01 Gunungsitoli, Kapten TNI Inf. Elifati Zebua mewakili unsur pimpinan FKPD Kecamatan Gunungsitoli, berharap turnamen yang digelar selama delapan hari bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Dia menerangkan, TNI dan POLRI adalah bagian yang tak terpisahkan, dan selalu mendukung program-program pemerintah khususnya di tingkat Kecamatan.

Kepada wartawan, Kepala Seksi tata Pemerintahan Kecamatan Gunungsitoli, Mario Zebua, memberitahu jika turnamen yang digelar FKPD Kecamatan Gunungsitoli diikuti sebanyak 21 Desa/Kelurahan se Kecamatan Gunungsitoli.

Persyaratan bagi peserta yang telah ditentukan panitia bagi yang mengikuti turnamen adalah umur minimal 17 tahun dan maksimal 40 tahun. Wajib berdomisili sebagai penduduk desa/kelurahan setempat, yang dibuktikan dengan KTP.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.