Beranda ›› Headline ›› Duka Masih Selimuti Keluarga Taufik Dan Nuraisyah Korban Perahu Tenggelam Di Panai Hilir

Duka Masih Selimuti Keluarga Taufik Dan Nuraisyah Korban Perahu Tenggelam Di Panai Hilir

Sei Berombang, suarasumut.com – Taufik alias Keling (47) dan Nuraisyah (40) pemilik sekaligus tekong perahu terbalik pada 30 juli lalu diperairan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu masih berduka dengan kejadian yang dialaminya.

Memang tak mudah kehilangan delapan buah hati dalam sebuah peristiwa tragis, namun kenyataan pahit itu lah yang dialami keluarga Taufik dan Nuraisyah.

Canda gurau serta keluh-kesah ke delapan putra-putrinya tidak lagi dapat dirasakannya, saat ini Taufik alias Keling hanya bisa terdiam tanpa banyak bicara, senyum pun tak lagi tampak dibibirnya.

Hal ini terlihat dari raut wajahnya saat menerima santunan dari Bupati Labuhanbatu dilokasi halaman Kantor Camat Kecamatan Panai Hilir 4/8.

Ke dua anaknya yang selamat dari peristiwa maut tersebut menjadikan dirinya harus tetap bertahan, demi masa depan kedua putranya.

Santunan sebesar Rp 4.000.000 bagi korban meninggal dunia serta Rp 500.000 bagi korban selamat per orangnya diberikan langsung oleh Bupati Dr.H.Tigor Panusunan Siregar,Sp PD untuk mengurangi penderitaan keluarga korban tersebut merupakan rasa keperdulian terhadap sesama manusia.

Tigor juga berjanji akan mengintruksikan jajarannya untuk menertibkan tiang-tiang tangkul yang mengganggu pelayaran disepanjang perairan Panai Hilir dan Panai Tengah.

“Ini merupakan musibah, dalam waktu seminggu saya akan mengintruksikan jajaran saya untuk mencabut setiap tiang tangkul yang membahayakan keselamatan pelayaran di perairan ini, dan saya berjanji bila jajaran saya tidak sanggup untuk melaksanakan perintah ini, maka saya sendiri yang akan turun tangan,”tegasnya.

Usai menyerahkan santunan kepada 48 korban kecelakaan perahu tersebut, Tigor beserta rombongan pun mendoakan untuk korban meninggal dunia supaya mendapat tempat yang sebaik-baiknya di sisi ALLAH SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran. (ta/ss/ph)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.