Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› DUGAAN KETERLIBATAN OKNUM POLRES TERLIBAT PEREDARAN NARKOBA , INTEL KOREM GERAM

DUGAAN KETERLIBATAN OKNUM POLRES TERLIBAT PEREDARAN NARKOBA , INTEL KOREM GERAM

Rantau prapat,suarasumut.com – Maraknya isu kalau sejumlah oknum Polisi yang bertugas di Polres Labuhan Batu terlibat Bandar sabu-sabu dan Estasy membuat sejumlah Intel Korem yang bertugas di Labuhan batu semakin ‘panas’.

Sebab,mereka menilai banyaknya Narkotika yang ada di Labuhan Batu melibatkan sejumlah oknum Polisi yang bertugas di Mapolres Labuhan Batu.

” Bang kita minta kerja samanya sama orang Media, agar Narkoba yang ada di Labuhan Batu dapat di berantas hingga ke akar-akarnya,dan jika isu diseputaran Kota Rantau prapat kalau adanya terlibat adanya Oknum, kita siap menyerahkan kepimpinannya,” kata salah seorang Intel Korem yang tak ingin namanya dituliskan Minggu (23/3),pada suarasumut.com.

Menurutnya, menyoal Narkoba yang ada di Labuhan Batu semangkin banyak diduga dikarenakan induk pemberantas sudah bermain,sehingga Narkoba susah diberantas.

” Sabar bang,nanti kalau ada info yang akurat,kita akan kabari orang Media. Agar dapat dipublikasikan,tapi sabar dulu ya..bang,kita masih dalam penyilidikan,” ucapnya melalui Via telepon.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.