Beranda ›› Headline ›› DUA TAHANAN TITIPAN POLSEK PANAI HILIR KABUR DARI LAPAS

DUA TAHANAN TITIPAN POLSEK PANAI HILIR KABUR DARI LAPAS

Panai Tengah, suarasumut.com – Dua tahanan kasus curanmor yang dititipkan Polsek Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu sekitar pukul 16.00 wib Kamis (29/5) berhasil kabur dari Rumah Tahanan cabang Labuhanbilik.

Ke dua tahanan tersebut berhasil melarikan lantaran diduga akibat lemahnya penjagaan di lapas tersebut, hal ini juga melahirkan pertanyaan serius dari berbagai kalangan.

Sementara itu runmor yang berkembang di masyarakat, menyebutkan kalau kabur nya ke dua tahanan tersebut,ber inisial AL dan RS warga desa sei lumut dan sei piandang tersebut lantaran ada main mata dengan pihal lapas, dugaan ini sangat beralasan,sebab ke dua tahanan ini kabur secara bersamaan.

AL dan RS sebelumnya diringkus pihak Polsek Panai Hilir karena mencuri satu unit sepeda motor milik warga Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir,namun lantaran ke cerobohan pihak Lapas Labuhanbilik menyebabkan kedua residivis ini kabur dari rumah tahanan.

Akp.Agus Sitepu, Kapolsek Panai Tengah membenarkan peristiwa kaburnya ke dua tahanan ini, dan sampai saat ini pihak Lapas cabang Labuhanbilik yang bertanggung jawab dengan kaburnya kedua penjahat tersebut tidak dapat dikonfirmasi guna memberikan keterangan resmi terkait kaburnya ke dua tahanan ini. (ta/ss/ra)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.