Beranda ›› Headline ›› Dua Orang Tewas, Tabrakan Maut Truk Tangki CPO Dan Minibus KUPJ Di Jalinsum Cikampak – Bagan Batu

Dua Orang Tewas, Tabrakan Maut Truk Tangki CPO Dan Minibus KUPJ Di Jalinsum Cikampak – Bagan Batu

Torgamba | suarasumut.com  –  Tabrakan maut terjadi antara bus penumpang KUPJ dengan truk tangki pengangkut CPO di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Cikampak-Baganbatu Km 375, Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara, pada Rabu pagi (18/5), sekitar pukul 05.30. Akibat peristiwa tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka serius.

Dua korban yang meninggal dunia yakni, sopir bus KUPJ, Jerson Budiman Sinaga, 28 warga Dusun Sukadamai, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara dan penumpang bus, Irwansyah, 30 warga Jalan. Nusa Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. Sementara itu sopir truk, Sudarsono, 33 warga Desa Bandar Tinggi, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara dan dua orang penumpang bus mengalami luka-luka serius, dirawat di RSU Sri Torgamba.

Dari beberapa Informasi dihimpun suarasumut.com, menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Ketika itu truk tangki bernomor polisi BK 8895 MD yang dikemudikan Sudarsono melaju dari arah Baganbatu menuju Medan. Diduga truk tangki tersebut berusaha mendahului kendaraan di depannya. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul bus KUPJ bernomor polisi BK 7504 DO yang membawa tujuh orang penumpang, sehingga kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Sementara Kanit Lantas Polsek Torgamba, Ipda Bambang ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya lakalantas antara truk tangki CPO dengan Minibus Penumpang KUPJ, Sopir bus dan seorang penumpangnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sejumlah korban yang mengalami luka serius termasuk sopir truk dibawa ke RSU Sri Torgamba untuk mendapatkan pertolongan. Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Labuhanbatu,” paparnya”.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.