Beranda ›› Headline ›› Dua Hari Tak Pulang, Mayat Ibu Lima Anak Ditemukan Tewas Mengambang Di Parit Bekoan

Dua Hari Tak Pulang, Mayat Ibu Lima Anak Ditemukan Tewas Mengambang Di Parit Bekoan

Bilah Hilir, suarasumut.com – Marsumi (47) warga Dusun Sidorejo Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu ditemukan tewas mengambang di parit bekoan perkebunan sawit PT.Daya Labuhan Indah (PT.DLI), Minggu (7/6) sekitar jam 14.00 wib .

Istri dari Siman (49) ini secara tak sengaja ditemukan oleh karyawan PT.DLI saat hendak melintasi lokasi kejadian tersebut, dan langsung melaporkannya ke Kepala Dusun setempat, Samsudin Kepala Dusun Sidorejo sendiri kepada suarasumut.com melalui selulernya 8/6 menuturkan peristiwa tersebut yang berawal dari laporan suami korban, Jum at (5/6) sore sekitar pukul 18.00 wib kalau Marsumi (sang istri) tidak pulang dari Negerilama.

“Sebab biasanya Marsumi sore sudah pulang berbelanja keperluan untuk dagangan di warungnya dengan mengendarai sepeda motor jenis supra dari Negerilama, karena memang selama ini ia nya setiap hari pulang pergi melintasi jalan tersebut,”ungkap Samsudin.

Namun setelah dicari selama dua hari, akhirnya berdasarkan laporan salah seorang karyawan perkebunan tersebut Marsumi ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di dalam parit bekoan yang memiliki kedalaman 5 meter .

Hasil pemeriksaan pihak kepolisian sektor Bilah Hilir menyimpulkan kalau peristiwa tersebut disebabkan kecelakaan yang dialami korban. ”Benar menurut pemeriksaan yang kita gelar di TKP kalau peristiwa tersebut murni kecelakaan,”tegas AKP.Heri.S Kapolsek Bilah Hilir melalui selulernya, Senin (8/6).(ta/ss/lb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.