Beranda ›› Foto & Video ›› Drs. Aroni Zendrato Minta Media Beritakan Pembangunan Di Kota Gunungsitoli

Drs. Aroni Zendrato Minta Media Beritakan Pembangunan Di Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli | suarasumut.com — Wakil Wali Kota Gunungsitoli meminta media untuk memberitakan pembanguna yang telah dilakukan di Kota Gunungsitoli selama dia bersama Wali Kota Gunungsitoli menjabat. Dia juga meminta agar hal yang belum tercapai akibat keterbatasan juga ikut diberitakan sesuai fakta.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Drs.Aroni Zendrato kepada sejumlah media pada acara coffe morning antara Pemerintah Kota Gunungsitoli dengan sejumlah media di objek wisata Kaliki, Jalan Yos Sudarso, Desa Ombolata Ulu, Kota Gunungsitoli, Sabtu (14/11).

“Kami berharap pemberitaan media jangan ada yang melenceng. Beritakan apa yang telah disampaikan Wali Kota Gunungsitoli sebelumnya, karena itulah yang telah kami perbuat selama 5 tahun di Kota Gunungsitoli,”tutur Aroni.

Dia juga mengakui, masih ada yang belum tercapai, dan harus diberitakan supaya masyarakat Kota gunungsitoli bisa tahu apa yang telah mereka perbuat dan apa yang belum tercapai akibat keterbatasan.

“Katakan sejujurnya, kalau itu baik, maka masyarakat akan menilai baik. Puji tuhan, hampir lima tahun kami tidak pernah berkelahi atau bertengkar. Kalaupun ada ketidak cocokan, kami akan mencocok cocokkkan supaya Kota Gunungsitoli tidak menjadi korban,”ujar Wakil Wali Kota Gunungsitoli.

Sebelumnya, Wali Kota Gunungsitoli telah memaparkan keberhasilan yang mereka capai selama lima tahun, diantaranya adalah keberhasilan dalam bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan transportasi.(ih/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.