Beranda ›› Foto & Video ›› Dr. Tigor Serahkan 1 Ekor Lembu Qurban Untuk Abang-Abang Becak

Dr. Tigor Serahkan 1 Ekor Lembu Qurban Untuk Abang-Abang Becak

Rantauprapat, suarasumut.com – Tanggal 10 Zulhijah bagi umat muslim adalah merupakan hari raya Idul Adha atau hari raya qurban, pada hari tersebut umat muslim melaksanakan sholat Idul Adha serta bagi yang sudah mampu dan terpanggil disunatkan untuk berqurban yaitu menyembelih hewan qurban berupa kambing atau lembu, demikian juga halnya dengan keluarga dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Minggu (5/10) pagi usai melaksanakan sholat Idul Adha menyerahkan 1 ekor lembu qurban kepada abang-abang becak untuk disembelih.

Satu ekor lembu yang diserahkan dr Tigor kepada abang-abang becak di Jalan achmad Dahlan itu langsung diterima H Irwansyah selaku Ketua Betor (Becak Bermotor) bermerk “DR. TIGOR”, sembari berpesan agar lembu qurban dari keluarga ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keluarga dirumah masing-masing.

“Apa yang diserahkan ini harganya tidaklah seberapa, tapi inilah bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada abang-abang becak yang beriperasi di seputaran Kota Rantauprapat, karena para abang-abang becak ini turut mendukung program pemerintah dan turut pula memberikan informasi pembangunan kepada masyarakat terutama para penumpangnya, sehingga wajar kalau mereka mendapat rejeki dan perhatian dari kami”, kata Tigor singkat.

Sementara, H Irwansyah (Wan Jelok) pada kesempatan itu menjelaskan, bahwa kami atasnama abang-abang becak yang berposko di Jalan Achmad Dahlan ini mengucapkan syukur dan terimakasih kepada bapak dr Tigor beserta keluarga yang telah begitu perhatian dan peduli dengan para abang-abang becak yang setiap harinya beroperasi di seputaran Kota Rantauprapat untuk menghidupi keluarganya masing-masing.

Dengan adanya lembu qurban pemberian dari keluarga dr Tigor ini yang saya perkirakan beratnya hampir mencapai 100 kilogram, akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk para abang-bang becak, sehingga mereka juga dapat menikmati Hari Raya Idul Adha 1435 H ini beserta keluarganya masing-masing dirumah, kata H Irwansyah.

Dalam acara penyerahan 1 ekor lembu qurban kepada abang-abang becak itu, dr Tigor didampingi Kasatpol PP Aminullah Haris, SH dan Kabag Humas Infokom Setdakab Labuhanbatu Drs. Sugeng yang disaksikan oleh para abang-abang becak, sembari salah seorang berucap “ternyata masih ada orang yang perhatian dan peduli dengan kami” katanya terharu.(ta/ss/ra)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.