Beranda ›› Headline ›› DPW Simataraja Kota Medan Restui Pencalonan Rismawati Simarmata Maju Pilkada Samosir 2020

DPW Simataraja Kota Medan Restui Pencalonan Rismawati Simarmata Maju Pilkada Samosir 2020

Medan | suarasumut.com  –  Ketua DPRD Kab, Samosir Rismawati Simarmata, Dipl.Hotelier, terus mendapat dukungan maju di Pilkada Kabupaten Samosir tahun 2020, tak hanya dari kalangan masyarakat saja.

Dimana sebelumnya, Rismawati Simarmata pada media telah menyatakan siap maju di Pilkada Samosir dan segera mendaftarkan diri.

Melihat ini, Pengurus Simarmata DPW Kota Medan mendukung Ketua DPRD Kab. Samosir Rismawati Simarmata maju menjadi Bupati Samosir periode 2020 – 2025 mengingat Samosir saat ini dibutuhkan perubahan yang signifikan,” ucap Ir Tumpal Simarmata Ketua DPW Simarmata Kota Medan, didampingi Drs. Saragi Tua Simarmata, SE, Ak MM, BKP, disela-sela peresmian Rumah Baca Simataraja di SD Negeri 27 Desa Sihusapi.

Tambah Saragi, daerah Samosir ini luas, memiliki sumberdaya alam unggulan, terutama pertanian dan pariwisata, maka kita butuh sosok Bupati mendatang haruslah sosok pekerja keras yang mampu mengoptimalkan potensi yang ada.

“Tentu ini harus mampu mengimbangi program Pemerintah Pusat untuk Pembangunan Danau Toba sebagai Destinasi Wisata yang Go Internasional,”tandasnya.

Usai peresmian Rumah Baca Simataraja di SD Negeri 27 Desa Sihusapi, Ephorus Emeritus Pdt. DR. (HC) WTP Simarmata, MA juga mengatakan ini adalah kabar yang menggembirakan terutama di marga Simarmata, Selasa (10/9/2019) di Samosir.

“WTP Simarmata juga mendoakan Rismawati Simarmata supaya sukses mendaftar ke PDIP hingga terpilih menjadi Bupati,” pungkasnya.(js/ss-md)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.