Beranda ›› Foto & Video ›› DPRD Sumut Kunker Di Kota Gunungsitoli

DPRD Sumut Kunker Di Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, suarasumut.com — Anggota DPRD Sumatera Utara dari fraksi Hanura, Fanotona Waruwu, melakukan kunjungan kerja selama beberapa hari di Kota Gunungsitoli.

Pada kunjungan kerjanya, Fanotona meninjau proyek pembangunan jalan kawasan perumahan kumuh, yang dikerjakan CV.Karya Sejati Utama dengan pagu dana Rp 399.648.700 di Desa Tetehaosi Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Jum’at (26/6).

Fanoto yang ditemui wartawan saat meninjau proyek Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Propinsi Sumatera Utara, mengaku sangat kecewa dengan hasil pekerjaan proyek pembangunan jalan perumahan kukum di Desa Tetehosi Afia, Kota Gunungsitoli yang dikerjakan CV.Karya Sejati Utama.

Menurut dia, pekerjaan proyek tersebut asal jadi, namun dia tidak dapat berbicara lebih banyak, karena kedatangannya ke lokasi proyek hanya sebatas memastikan apakah sejumlah proyek yang dikerjakan Dinas Tarukim Propinsi Sumatera Utara di Pulau Nias sudah dikerjakan atau belum.

Kedatangannya juga untuk mencari bahan, dan memastikan sejumlah proyek yang telah dikerjakan sesuai LKPJ yang diserahkan Gubernur Sumatera Utara kepada DPRD Sumut sebelumnya.

Sebelum meninjau lokasi proyek, anggota DPRD Sumatera Utara Fanotona Waruwu sempat mengunjungi kantor Camat Gunungsitoli Utara untuk mempertanyakan keberadaan lokasi proyek tersebut.

Namun, Camat Gunungsitoli Utara Darni Tanjung mengaku tidak mengetahui proyek tersebut, karena menurut dia, sejumlah pelaksanan proyek yang dikerjakan di daerahnya tidak pernah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan.

Bahkan Darni Tanjung menegaskan jika di daerah yang dia pimpin, tidak ada perumahan kumuh, sesuai dengan nama lokasi proyek yang dikerjakan Dinas Tarukim Propinsi Sumatera Utara.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.