Beranda ›› Headline ›› DPP Gerindra Dukung Gus Irawan Maju Di Pilgub Sumut 2018

DPP Gerindra Dukung Gus Irawan Maju Di Pilgub Sumut 2018

Medan | suarasumut.com  –  Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sumatera Utara2018 sudah semakin dekat. Setiap Partai Politik sudah mulai memanaskan mesin partainya, Salah satunya adalah Partai Gerindra sudah mulai menentukan kadernya untuk maju di pilkada tahun 2018 ini.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH mengatakan bahwa “ DPP Gerindra secara penuh akan mendukung Gus Irawan Pasaribu untuk maju di Pilgub Sumut 2018, beliau merupakan kader gerindra yang loyalitasnya terhadap partai tidak perlu diragukan dan juga beliau saat ini merupakan Ketua DPD Gerindra Sumut saat ini.

Sebagai Ketua Komisi VII DPR RI, ia sudah menunjukkan kualitas dan kuantitas beliau yang mumpuni dalam membela kepentingan rakyat, serta berdasarkan hasil pleno DPD Gerindra Sumut mayoritas kader mendukung Gus Irawan bertarung di Pilgub Sumut 2018 ini.

Berdasarkan amanah rakernas gerindra, bahwa kader wajib maju di perhelatan pilkada 2018, dan yang terpenting beliau (Gus Irawan) sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilgub sumut 2018 ini, ujar Politisi Gerindra dapil Banten III ini.

“Beliau merupakan salah satu kader gerindra terbaik yang kita punya, Sumut merupakan salah satu lumbung suara dari Partai Gerindra di Pulau Sumatera. Jadi harus kita menangkan pertarungan ini, agar nantinya di 2019 kita bisa berjuang menangkan partai gerindra dan pak prabowo subianto menjadi presiden indonesia selanjutnya,”tutup Ketua MKD DPR RI ini.(pr/ss-md)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.