Beranda ›› Foto & Video ›› DPD KNPI Labusel Ajak OKP Dan Ormas Rayakan HUT KNPI Ke 43

DPD KNPI Labusel Ajak OKP Dan Ormas Rayakan HUT KNPI Ke 43

Kotapinang | suarasumut.com  –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komomite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan merayakan Hari Ulang Tahun KNPI ke 43 di Resto E- Club Jalinsum Bukit Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (23/7).

Pada acara terlihat dihadiri pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Pada kesempatan itu Lahmuddin Siregar Ketua DPD KNPI Labusel mengajak seluruh pemuda agar bersatu padu menciptakan suasana kondusif, penuh toleransi dan saling menghormati, meski pun ide, pemikiran dan peofesi kita beda tetapi persaudaran diatas segalanya.

“Pemuda Labusel dalam konteks OKP /Ormas harus aktif dalam menyongsong percepatan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini Labuhanbatu Selatan, jangan kembangkan kebencian dan jangan tabur permusuhan, iri dan hasut selalu dijadikan kebiasaan, mari kita kedepankan kebersamaan dan rasa syukur dan perbedaan itu sebagai rahmat,”paparnya”.

Faisal NRE Nasution Ketua Karang Taruna Labusel yang putera dari tokoh pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan Alm.H.Rustam Nasution pada sambutanya, mengajak seluruh organisasi pemuda dan ormas agar bersatu.

“Saya secara pribadi dan organisasi akan siap mendukung moril dan materil agar salah satu pemuda yang hadir ini untuk dapat memimpin menjadi orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan ini sudah saatnya kita pemuda bangkit,”kata Faisal. (zr/ss-ls)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.