Beranda ›› Headline ›› DPD IPK Provinsi Sumut Lantik Pengurus IPK Labura

DPD IPK Provinsi Sumut Lantik Pengurus IPK Labura

Aek Kanopan, suarasumut.com  –  Acara pelantikan Pengurus DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sabtu (3/10/15) dilaksanakan di Hotel Grand Labura berjalan dengan sukses.

Kepengurusan DPD IPK Labura periode 2015 – 2020 dilantik langsung oleh Ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara, Basirun. Dalam prosesi pelantikan disaksikan oleh Ketua DPP ( Dewan Pimpinan Pusat) IPK Ir. HM. Dedi Nasution alias Ucok Mawar dan beserta rombongan juga yang dihadiri pengurus – pengurus DPD IPK Provinsi.

Pelantikan DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu Utara ini juga dihadiri para tamu undangan dari 21 (dua puluh satu)DPD IPK Kabupaten Kota se Sumatera Utara, DPD IPK Riau, dan DPD IPK Rokan Hilir. Hanya DPD IPK Kabupaten Nisel yang absen.

Pengurus DPD IPK Kabupaten Labura yang dilantik adalah, Syarifuddin Sitorus sebagai Ketua, Sekretaris Hermanto Simalango, Bendahara Mora Baik Harahap beserta sejumlah pengurus inti dan bagian – bagiannya. Jumlah keseluruhan Pengurus DPD IPK Labura Periode 2015 – 2020 yang di lantik 156 (seratus lima puluh enam) kader.

Prosesi pelantikan tampak di hadiri undangan dari Muspida dan Muspika. Bupati Labura H Kharuddinsyah, SE. Dandim Labuhan Batu Letkol Infantri Berkein Sitompul (diwakilkan), Kapolres Labuhan Batu AKBP Teguh Yuswardhie. SIK. MH (diwakilkan), Kejari Hermon De Kristo (diwakilkan) Ketua Pengadilan Negeri Tumpal Sagala. SH (diwakilkan) juga tampak dihadiri undangan dari berbagai OKP yakni KNPI, GPA, PPM, FKPPI, AMPG, PP dan tokoh – tokoh masyarakat dan Alim ulama.

Acara dibuka dengan tari persembahan yang dilanjutkan dengan penyematan pakaian kebesaran IPK kepada anggota kehormatan DPD IPK Labura kepada H. Kharuddinsyah. SE, Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan ( tidak hadir) ,sesepuh IPK Labura, Aslan Nur Sitompul. Ir. Akhiruddin Sitorus. Oleh Ketua DPP IPK Ir. HM. Dedi Nasution alias Ucok Mawar, Ketua DPD IPK Provinsi Basirun, Sekretaris DPD IPK Provinsi Ir. Moko Panggabean.

Sambutan tertulisnya Ketua DPD IPK Labura, Syarifuddin Sitorus mengatakan, DPD IPK Labura siap menjadi garda terdepan mendukung setiap program kerja Pemkab Labura untuk kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua DPD IPK Provinsi mengharapkan para kader bisa kerja sama dalam menunjang pembangunan Pemerintah Daerah di Labura lebih maju.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD KNPI Kabupaten Labura Hendriyanto Sitorus. SE. juga menyampaikan dalam sambutannya mengharapkan pengurus DPD IPK Labura yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah dan menunjukkan wujud karya sebagai organisasi yang langsung bisa dirasakan langsung masyarakat.

Bupati Labura H. Kharuddinsyah Syah, SE. yang biasa disapa Haji Buyung dalam sambutannya mengajak kader IPK Labura untuk menjaga kondusifitas, dimana saat ini suhu politik semakin meningkat menyambut pemilihan kepala daerah (Pemilukada) serentak. Dalam arahannya, Bupati juga mengajak DPD IPK Labura untuk bekerjasama sebagai mitra untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara.(bn/ss/lu)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.