Beranda ›› Foto & Video ›› DPC. AKLI Nias Gelar Muscab Perdana

DPC. AKLI Nias Gelar Muscab Perdana

Nias, suarasumut.com — Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Nias menggelar Musyawarah Cabang Perdana di Grand Kartika Restaurant, Jalan Yos Sudarso, Kota Gunungsitoli, Senin (15/6).

Muscab perdana DPC.AKLI Nias yang dibuka Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH, Wakil ketua DPRD Kota Gunungsitoli Marthinus Lase, SH, Manager Bidang Distribusi PT.PLN Wilayah Sumut Ir.Lasiran, Ketua DPD AKLI Sumut Ir.P.Simangunsong, Manager Area PT.PLN Nias Didit, Asisten I Setda Kota Gunungsitoli Oimonaha Waruwu, Kabag Organisasi Nias Utara Obadi Hulu, dan Asisten III Setda Nias Barat.

Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH MH pada acara pembukaan Muscab mengatakan, Pemeirntah Kabupaten Nias menyambut baik Muscab DPC.AKLI Perdana di Pulau Nias, dan berharap Muscab bisa berjalan dengan baik dan kehadiran AKLI di Nias bukan hanya memberi kebaikan untuk AKLI, tetapi juga membawa kebaikan bagi masyarakat Kepulauan Nias.

Muscab DPC.AKLI Nias merupakan momentum penting bagi perkembangan AKLI di Pulau Nias ke depan, dan AKLI diharapkan selain mendidik, sekaligus menjadi refleksi dan Muscab perdana bisa merumuskan gagasan dan program kerja yang baik ke depan di Pulau Nias.

Pemkab Nias juga menganggap Muscap DPC.Akli Perdana di Pulau Nias merupakan kegiatan positif yang perlu didukung untuk mencari solusi terkait permasalahan kelistrikan secara umum di seluruh Indonesia, dan khususnya di Pulau Nias.

Di tempat yang sama, Ketua DPD AKLI Sumatera Utara, Ir.P.Simangunsong mengakui, keberadaan AKLI di Pulau Nias masih belum bisa berbuat banyak. Dia berharap, Muscab DCP.AKLI Nias yang pertama atau perdana dapat memilih orang orang yang tepat menjadi pemimpin dan anggota, serta berpotensi melaksanakan tugas.

Tidak lupa dia mengungkapkan, AKLI sebagai wadah badan usaha di bidang elektrik dan mekanikal, anggotanya sudah memiliki kompetensi dan sertifikat.

Sebelumnya, Ketua Panitia Muscab DPC.AKLI Nias Ebenezer Hia memberitahu, Pulau Nias kelistrikannya kurang diperhatikan seperti daerah lain. Listrik saat ini bukan lagi hanya sebagai kebutuhan primer, tetapi sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

DPC.AKLI Nias berharap PT.PLN Wilayah Sumatera Utara mau memperhatikan kelistrikan di Pulau Nias, dan AKLI Nias berharap tema Muscab hari ini “Meningkatkan Produktivitas Melalui Gerakan Nias terang“ dapat terwujud.(sw/ss/ni)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.